Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 25

Wah Sejarah Nih, Alissa Wahid Resmikan Monument Gusdur di b Rumah Ideologi Klasika, Keren!


Wah Sejarah Nih, Alissa Wahid 

Resmikan Monument Gusdur di b

Rumah Ideologi Klasika, Keren! 


Monumen Gusdur yang berada di Rumah Ideologi Klasika, Jumat, 24 Desember 2021, diresmikan secara langsung oleh Koordinator Nasional Gusdurian Alissa Wahid.

.

.

Momentum peresmian monumen Gusdur ini, menjadi sejarah yang tidak terlupakan, atas kehadiran Alisa Wahid ke Rumah Ideologi Klasika ini, dengan adanya hal ini, mengajak warga dan masyarakat untuk dapat menghidupkan nilai-nilai yang dahulu tlh diajarkan KH Abdurrahman Wahid.

.

.

Monumen itu tidak hanya sekedar menjadi hiasan, kata Alisa Wahid, namun juga sebagai pengingat. Ia berharap Gus Dur bisa menjadi inspirasi untuk terus melakukan kebaikan kepada semua orang.

.

.

"Monumen ini juga menjadi pengingat agar kita mengambil Inspirasi dari gusdur dan menggunakannya untuk melanjutkan kebaikan ke lingkungan terdekat hingga bangsa dan negara," ujar Alisa Wahid, Jumat, 24 Desember.

.

.

Lanjut Alisa menjelaskan, untuk menyebarkan pengaruh baik kepada pihak lain membutuhkan komitmen yang kuat. Hal itulah, seperti yang dilakukan Gus Dur semasa hidupnya.

.

.

Menurutnya, Gus Dur tidak pernah utamakan kepentingan pribadinya dalam hal apapun. Bahkan, Lanjut Alisa Wahid, penghasilan dari apa yang beliau kekerjakan pun kerap diberikan orang lain.

.

.

"Saya juga bukan siapa-siapa sebelum membangun Jaringan Gusdurian, ini adalah hasil pembelajaran dengan komitmen," kata dia. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments