Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Desember 17

Terpilih Menjadi Ketua PMII Rayon Syariah UIN RIL, Aprizal Menyebut Kedepan Kader Harus Responsif.!


Terpilih Menjadi Ketua PMII Rayon Syariah UIN RIL, Aprizal Menyebut Kedepan Kader Harus Responsif.!

Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia rayon syariah komisariat Raden intan menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTA-R) yang ke 40 dengan mengusung tema "Reaktualisasi nilai-nilai kepmiian guna menyikapi era digitalisasi"

.

.

RTA-R merupakan forum musyawarah tertinggi di tingkatan rayon. Mengingat PMII merupakan organisasi kaderisasi maka perlu melakukan estafet kepengurusan dalam rangka tetap melanjutkan roda kaderisasi. RTA-R bukan hanya merupakan pergantian kepengurusan, tetapi  juga  bertanggung jawab mempertahankan dan menyebar luaskan nilai-nilai serta visi organisasi.

.

.

RTA-R Ke-XL Rayon Syariah menghasilkan, Sahabat APRIZAL SOPYAN Sebagai Ketua PMII Rayon Syariah Sahabat MARIA AL-QIFTIA Sebagai Ketua KOPRI Rayon Syariah. 

.

.

Dalam kesempatan tersebut, Aprizal Sopyan sebagai Ketua Rayon terpilih menyampaikan bahwa ke depan kader-kader PMII Syariah Responsif dan Progresif dalam melihat perubahan dalam realitas sosial.

.

.

Selain itu pengurus rayon kedepan akan mengoptimalkan “Doktrinasi ke-PMIIan dalam menciptakan militansi kader, menumbuhkan kembali budaya literasi, pengembangan kemampuan bidang teknologi dan enterpreneur, serta menghidupkan ruang aktualisasi dan tentunya meneguhkan dan memperjuangkan Aswaja An Nahdliyah sebagai ideologi, dan oleh karenanya kita seluruh kader PMII harus mengaplikasikan Islam yang rahmatan Lil alamin," katanya.

.

.

Maria Al-qiftia sebagai Ketua Kopri terpilih juga menyampaikan bahwa pengurus KOPRI kedepan akan membangun Kopri Syariah yang Harmonis, Kritis, Responsif, dan Progresif. Dengan cara Meningkatkan kualitas dan kuantitas Kopri Rayon Syariah yang berbasis kesetaraan gender, membangun jaringan antar organisasi, serta menghidupkan intelektualitas kader perempuan.

.

.

"Kualitas perempuan harus menjadi fokus utama kepengurusan KOPRI kedepan mengingat fenomena ahir-ahir ini banyak sekali kasus-kasus yang menyangkut perempuan di tengah masyarakat kita," kata ia. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments