Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Desember 29

Terkait Soal Harga Telur & Ayam di Lampung, kabid PDN: di Bazar Rebo Telur 1 kg Hanya Rp.25.000


Terkait Soal Harga Telur & Ayam 

di Lampung, kabid PDN: di Bazar 

Rebo Telur 1 kg Hanya Rp.25.000


Terkait soal harga telur dan ayam di daerah Lampung yang sempat ada lonjakan di berbagai sektorr, hal ini membuat Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Lampung terus gerak melakukan pemantauan harga.

.

.

Langkah demi langkah dilakukan oleh Perindag Lampung, dalam mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok, dalam hal ini, Kabid Perdagangan Dalam Negeri 'PDN' Zimmi Skill menyebut Perindag telah melakukan stabilisasi harga dengan cara menyediakan bahan-bahan pokok (bapok) yang harga relatif terjangkau, seperti ayam, telur dan minyak.

.

.

Dalam pantauan Infokyai di halaman Kantor Disperindag Provinsi Lampung, Rabu pagi (29/30/2021) tersedia 500 Kg telor ayam dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan yakni Rp 25.000/kg. 

.

.

Menurut penjelasan Kabid PDN M Zimmi, bapok yang dijual di Bazar Rebo ini, hanya boleh dibeli oleh pengunjung, minimal 1 kg/telur, hal ini untuk mengantisipasi ada pengunjung yang menjual lagi.

.

.

"Di Bazar Rebo ini, harga telur 1kg hanya 25 k, tapi saja satu orang hanya boleh membeli 1 Kg telur, setelah itu jari diberi tanda tinta," kata Zimmi.

.

.

Lanjut Ziimmi bahwa Disperindag sebelumnya telah menyediakan sebanyak 1,5 ton telur kemudian didistribusikan ke tiga tempat yakni di pasar Tani, pasar Gintung dan yang terakhir di Halaman Kantor Disperindag Lampung.

.

.

Selain telur, Disperindag Provinsi Lampung juga sediakan Daging Ayam Boiler dengan harga Rp 30.000 / 800 gram. (Tio/FK)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments