Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Desember 7

Sudah Pakai Kunci Rahasia, Motor Warga di Bandar Lampung Dimaling



Sudah Pakai Kunci Rahasia, Motor Warga di Bandar Lampung Dimaling



Aksi pencurian di Kota Bandar Lampung kembali terjadi dan menyasar ke halaman parkir salah satu toko pakaian di Jl Sudirman, Kecamatan Enggal, Sabtu 4 Desember 2021, pagi.

.

.

Menurut keterangan korban yang motornya dicuri, Novita Mayang mengatakan bahwa saat kejadian pencurian, dirinya sedang bekerja di dalam toko, sehingga tak stand by melihat halaman parkir, namun saja selang beberapa menit ilang.

.

.

"Saya berangkat kerja sprti biasa mnggunakan sepeda motor beat yg bernomor polisi BE 2387 ACB

Sampai di toko skitar 7.30 saya parkir motor di depan toko dalam keadaan terkunci stang dan ada penambahan kunci rahasia," kata Novi, Selasa, (7/12).

.

.

Lanjutnya, usai sampai di kantor, melakukan aktivitas biasa di pagi hari di toko, namun pada sekitar pukul 09.45 WIB, ketika melihat di halaman parkir, motor hilang.

.

.

"Saya melihat dari dalam toko, lalu keluar toko dan motor saya sudah tak ada di tempat semula saya parkir, kira-kira saya melihat terakhir motor saya sekitar pukul 08.30 WIB dari dalam kasir toko," ujarnya.

.

.

Sambungnya, "Saya lari untuk mengecek dan memang benar motornya saya sudah tidak ada,

setelah itu langsung mengecek CCTV toko dan benar terdapat 2 orang telah mencuri motor saya, dan saya langsung melaporkan ke polisi,".

.

.

Ia menambahkan, motor miliknya memang memakai kunci rahasia, namun kemungkinan konsleting, gegara terkena air, karena kondisi pada pagi itu, hujan.

.

.

"Kunci rahasia nya yg sentuh baut ka jadi kalo baut itu gak di sentuh motor di stater gak bisa idup, tapi posisinya, pagi itu kan hujan jadi, kemungkinan konslet kalo kena air," paparnya.

.

.

Ia berpesan walaupun udah pake kunci rahasia mungkin hrus tetep pake gembok lagi, biar si maling gak lancar beraksi seperti dalam rekaman CCTV.

.

.

"Pesan lagi kalo kalo maling nya baca post infokyai doa dari saya semoga besok dapet kehidupan yang layak ya supaya gak butuh uang dari maling punya orang lain, Saya gak mendoakan yang buruk. InSyaa Allah saya udah ikhlas, segitu perihnya motornya bulan depan lunas," pesannya. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments