Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Desember 26

Skor 4-2, Indonesia Menang Lawan Singapura, Mantap Skuad Garuda.!!

 



Skor 4-2, Indonesia Menang Lawan Singapura, Mantap Skuad Garuda.!!



Kalahkan Singapura dengan skor 4-2, Indonesia maju ke final Piala AFF 2020. Skuad Garuda dalam laga semifinal yang berjalan 120 menit dan diwarnai penuh aksi yang menegangkan, hingga ada tiga kartu merah.


Pertandingan yang digelar pada Sabtu, (25/12/21) di National Stadium, Singapura. Detik-detik pertandingan Indonesia lawan Singapura berjalan ketat dan penuh aksi yang menegangkan.


Di babak pertama, Indonesia memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Ezra Walian.


Kemudian, pada babak pertama tuntas, Singapura harus bermain dengan 10 orang, usai Safuwan Baharudin menelan kartu kuning keduanya. 


Namun, Singapura justru beraksi hingga mencetak gol lewat Song Ui-young. Skor 1-1 menutup laga saat jeda.


Babak kedua, pemain Singapura

Irfan Fandi diusir wasit dengan kartu merah. Namun, Singapura tak menyerah, walau pemainnya hanya 9 orang, eh justru berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas Shahdan Sulaiman.


Kemudian, Indonesia samakan skor lewat gol yang dicetak oleh Pratama Arhan, skor menjadi 2-2.


Pada masa perpanjangan waktu, Indonesia bisa memimpin lewat bunuh diri Shawal Anuar. Ia gagal membuang bola hasil sepakan Egy Maulana Vikri, usai diganggu Irfan Jaya. Skor menjadi 3-2.


Kemudian, Egy Maulana ikutan bikin gol di akhir babak pertama extra time. Singapura mendapat kartu merah lagi di akhir babak kedua extra time, yakni kiper Hassan Sunny diusir. Laga kemudian tuntas 4-2 untuk kemenangan Indonesia atas Singapura.


Skor 4-2, membuat Indonesia lolos ke final. Nantinya, antara Thailand vs Vietnam, yang baru akan bertanding pada Minggu (26/12/2021) nanti, yang nanti menang akan melawan Skuad Garuda lhoo. (mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments