Breaking News

Sharp Cuci Gudang Elektronik Lho, Kuylah ke Pameran yang Digelar di Mal Kartini, Ada Promo Menarik!


Sharp Cuci Gudang Elektronik Lho, Kuylah ke Pameran yang Digelar di Mal Kartini, Ada Promo Menarik!



Wah, Sharp lagi ada cuci gudang elektronik lhoo, cocok nihh buat kalian yang lagi nyaari elektronik dengan harga terjangkau namun dengan kualitas barang bermerk, kuylah mampir ke pameran yang digelar di Lntai 1 Mall Kartini Kota Bandar Lampung.

.

.

Dalam gelaran pameran, Sharp Lampung berikan harga promo lho untuk sejumlah produknya, sehingga memanjakan warga dan masyarakat di Lampung.

.

.

Sharp Atom Promosi Lampung Dedi Armanto menyebut Sharp lagi ada promo menarik di ajang pameran di Mall Kartini Bandar Lampung. "Pameran ini, dimulai tanggal 1 s.d 28 Desember ya," kata Dedi, Sabtu, (4/12/2021), saat diwawancarai infokyai.

.

.

Lanjut kata Dedi, pengunjung di pameran ini, terlihat antusiasnya melihat ada produk-produk Sharp promo, banyak yang manfaatkan momentum ini, karena harganya lebih terjangkau dan ada bonus.

.

.

"Tersedia voucer hingga 500 k, ada juga kupon hadiah untuk mendapatkan 3 unit mobil Agya, 5 unit motor, 10 unit laptop, dan 15 unit smartphone," ujarnya.

.

.

Dia menambahkan, promo yang ada di Pameran ini, tidak berlaku untuk pembelian di toko lainnya, karena harga promo berlaku di Pameran saja. "Ya harga promo ini, hanya di pameran saat ini ya, yang digelar di Mall Kartini yaa" paparnya.

.

.

Sambungnya, "Tunggu apalagi yuk mari berkunjung segera ke Pameran di Mall Kartini, misal ada Smart TV 32 inch, harganya sekitar 3 juta rupiah, jika kalian membeli di pameran ini, promo khusus, harga bisa lebih murah ya, yakni 2,8 juta rupiah, masih banyak lagi produk-produk yang promo ya, silahkan ke pameran segera,". (Fk/ian)

.

.

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung #metro #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungutara #lampungselatan #lampungtimur #mesuji #pesisirbarat #tuba  #REels #promocucigudang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung