Breaking News

Saat Muktamar NU, Sejumlah Titik U-Turn di Bandar Lampung, Kasat Lantas AKP Rohmawan: Ditutup


Saat Muktamar NU, Sejumlah Titik U-Turn di Bandar Lampung, Kasat Lantas AKP Rohmawan: Ditutup


Terhitung mulai tanggal 22 s.d 24 Desember 2021, bakal diadakan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) di sejumlah titik di Kota Bandar Lampung, seperti di Universitas Lampung, (Unila) Universitas Malahayati (Unimal) dan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL), maka akan terdapat sejumlah titik ruas jalan yang mengalami kepadatan arus pengendara yang melintas.

.

.

Mengantisipasi kepadatan jalan yang bakal terjadi di Kota Bandar Lampung, maka akan ada U-Turn atau titik ruas jalan perputaran di Kota Bandar Lampung dilakukan penutupan sementara.

.

.

"Ya, penutupan putaran jalan atau U-Turn di sejumlah titik, seperti di

1. Jl pramuka - rs bhayangkara.

2. Jl. Sukarno hatta - jpo alkautsar.

3. Jl. Soekarno hatta - wisma haji.

4  jl. Antasari - BCA

5. UIN - depan pintu masuk.

6. Perempatan jl. P.pisang dalam.

7. Pertigaan permata biru," kata Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, AKP M Rohmawan, Selasa, (21/12/2021).

.

.

Lanjut kata Kasat Lantas AKP Rohmawan, untuk warga dan masyarakat di Bandar Lampung yang hendak melakukan aktifitas berkendara pada tanggal 22 - 24 Desember, harap mengantisipasi beberapa titik ruas jalan di Kota Bandar Lampung.

.

.

"Kemungkinan nanti bakal ada kepadatan diruas jalan tertentu, seperti di Jalan Edro suratmin, Pramuka, Soekarno Hatta, Teuku Umar, Antasari, Za pagar alam & Jalan Sultan Agung," ujar Kasat.

.

.

Kasat Lantas AKP Rohmawan berpesan untuk dapat kurangi mobilitas, bilamana tak terlalu penting aktifitasnya di tanggal tersebut (22 s.d 24 Desember).

.

.

"Dihimbau untuk pengendara untuk dapat menghindari jalan utama di Kota Bandar Lampung, untuk keamanan & kenyamanan dalam berlalu lintas," pesan AKP Rohmawan. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung