Breaking News

Raffi Express Food Truck Pertama di Lampung Telah Hadir Lhoo Yai.! Berlokasi di Area Museum Lampung


 Raffi Express, food truk pertama hadir lhoo di Lampung, berlokasi di area museum Lampung, Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung.

.

.

Food truk ini, merupakan salah satu usaha kreatif binaan Dinas Pariwisata Lampung melalui bidang ekonomi kreatif, hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Lampung Edarwan.

.

.

"Ya, Raffi Express, UMKM binaan Dinas Pariwisata Lampung," kata Kadis Edarwan, Kamis, (16/12).

.

.

Dengan adanya Food truck ini, Kadis Berharap bisa membantu mendongkrak perekonomian di Lampung, juga membuat kondisi di salah satu tempat, misalnya di area museum lampung, menjadi ramai pengunjung.

.

.

"Dengan adanya ini, diharapkan bisa membantu perekonomian dan menghidupkan suasana di salah satu tempat, seperti ya di area museum lampung ini," harap Kadis Edarwan.

.

.

Sementara itu, Manajemen Raffi Express Dicky Pramudita sebut bahwa Food Truk ini, merupkan food truk pertama di Lampung, dan nantinya mengkonsep tema kekinian ikuti perkembangan di era modern saat ini.

.

.

"Lebih kekinian banget makanya pakai food truk, kita menjemput pelanggan, jadi bisa lebih praktis ya," kata Dicky.

.

.

Dicky pun berencana Food Truck ini tidak hanya di area Museum Lampung, namun rencananya di kawasan Pkor dan tempat wisata juga bakal dioperasionalkan.

.

.

"Rencana di di PKOR, dan di area tempat wisata," ujarnya.

.

.

Dengan adanya Food Truck ini, ia berhadap bisa mengembangkan perkembangan kuliner di Provinsi Lampung, jadi bisa terkesan lebih modern dan kreatif.

.

.

"Harapannya bisa kembangkan kuliner lebih modern di lampung ya, dan bisa menarik pengunjung untuk datang berbelanja," harap Dicky. (Vrl/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung