Breaking News

Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang akan menjadi tuan rumah KONGNAS forkompi pada tahun 2022



Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang akan menjadi tuan rumah KONGNAS forkompi pada tahun 2022


Pada kongres Nasional forkompi (Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik Kesehatan Se-Indonesia) 2021 poltekkes tanjung karang memberangkatkan 3 delegasi yaitu Helen Marta Boy Tama selaku presiden mahasiswa BEM poltekkes tanjung karang,dan Apriyadi selaku Mentri luar negri serta Nurul Azizah sebagai wakil menteri luar negri BEM poltekkes. 

.

.

Pada kesempatan kongres Nasional forkompi ini pula poltekkes Kemenkes tanjung karang berkesempatan menjadi tuan rumah KONGNAS forkompi pada tahun 2022, yang mana sebelum nya 2 poltekkes yang mengajukan, yaitu poltekkes Kemenkes Malang dan poltekkes Kemenkes Tanjungkarang, 

.

.

yang akhirnya berdasarkan voting Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang terpilih sebagai tuan rumah dengan perolehan 23 suara dari 38 poltekkes. Tutur kata Presiden Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Tanjung Karang, Helen Marta Boy Tama.

.

.

Kita berharap dari di selenggarakan nya kongres Nasional forkompi 2022 di Lampung tepatnya kampus poltekkes Kemenkes tanjung karang dapat mengenalkan adat,budaya,makanan dan pariwisata yang ada di Lampung ,sehingga Lampung dapat di kenal baik di nasional bahkan sampai kancah internasional -sambung beliau (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung