Breaking News

Peringati Hari Kesehatan Nasional, BEM KM Poltekkes Tanjungkarang Gelar Kegiatan Tanam Mangrove


Peringati Hari Kesehatan Nasional, 

BEM KM Poltekkes Tanjungkarang 

Gelar Kegiatan Tanam Mangrove


Peringati Hari Kesehatan Nasional 2021, BEM KM Poltekkes Tanjungkarang gelar kegiatan penanaman pohon mangrove, Sabtu (11/12/21).

.

.

Kegiatan penanaman 1000 pohon mangrove ini dilaksanakan pada Hari Sabtu, 11 Desember 2021 di Ds Sidodadi, Kec. Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

.

.

Lilis Rahmawati selaku ketua pelaksana menerangkan bahwa penanaman 1000 Pohon ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan HKN berupa perlombaan, donor darah dan cek kesehatan gratis yang dilaksanakan pada tanggal 12 November 2021 yang mengangkat tema "Peran dan Kolaborasi Nyata Generasi Sehat di Era Pandemi".

.

.

Kemudian Presiden Mahasiswa, Helen Marta Boy Tama, menyebut bahwasannya BEM KM Poltekkes Tanjungkarang berharap kegiatan penanaman bakau ini dapat memantik kepedulian masyarakat/individu lain untuk peduli terhadap lingkungan dan kemudian mulai bergerak untuk melakukan donasi-donasi untuk bumi.

.

.

"Penanaman mangrove ini juga sebagai ajang belajar, bahwasanya terdapat beragam jenis2 tanaman mangrove dan ada juga nilai ekonomis nya serta manfaat lainnya yang berguna untuk lingkungan," kata Presiden Mahasiswa Helen. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung