Breaking News

Peringati Hari Ibu, Darmawanita Disperindag Lampung Berbagi Sembako



Peringati Hari Ibu, Darmawanita Disperindag Lampung Berbagi Sembako



Dalam rangka Peringatan Hari ibu ke-93 tahun, Dinas Peindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Lampung melalui Darmawanita Disperindag Lampung melakukan Gerakan Serentak SIGER Saatnya Ikut ber-Gerak untuk rakyat yang membutuhkan. Jum'at (10/12), pagi.


Pada peringatan hari ibu ini, Ibu-Ibu Darmawanita bagikan paket sembako berupa sayur-sayuran dan 1 Kg telur bagi warga yang membutuhkan terutama warga yang berada di wilayah sekitar Disperindag Provinsi Lampung.


"Kita ada 50 Paket sembako, ada sayur-sayuran, juga ada telur ya," kata Wakil Ketua Darmawanita Sub Disperindag Lampung Nur Aini, Jum'at, (10/12).


Nur menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dalam giat ini, masyarakat yang berhak menerima bantuan yakni masyarakat yang telah terdata di kelurahan setempat yang berhak menerimanya.


Lanjutnya, Bagi masyarakat yang telah terdata, kemudian dapat ia mengambil paket sembako yang telah tersedia di halaman Kantor Disperindag Lampung.


Nur berharap kegiatan ini dapat beri manfaat untuk masyarakat sekitar. "Harapan saya untuk ibu-ibu semoga bisa berbagi untuk sesama," harapnya. (Tm/fk).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung