Breaking News

Peringatan Hari Ibu, Bebay Lampung Bergerak Berbagi, Ketua Menyebut Agenda Kali ini, Giat Berbagi Sosial

 


Peringatan Hari Ibu, Bebay Lampung Bergerak Berbagi, Ketua Menyebut Agenda Kali ini, Giat Berbagi Sosial



Peringati hari ibu, yayasan sosial bebay lampung atau baylam yang biasa dikenal oleh masyarakat di Lampung, bergerak berbagi sosial ke sesama, Rabu, (22/12/2021), siang.


Memaknai hari ibu, baylam menggelar kegiatan sosial, bergerak ke sejumlah tempat, diantaranya yakni ke rumah wanita yang sudah lanjut usia di daerah Tanjung Senang dan di daerah Kaliawi di Kota Bandar Lampung.


Ketua Baylam Dora Yasmin menyebut bahwa kegiatan berbagi sosial kali ini, merupakan giat berbagi dalam memperingati hari ibu.


Untuk target pertama yakni ibu di daerah Tanjung Senang, beliau ini hidup dengan apa adanya, dan dari hal itulah, baylam pun bergerak dan menuju ke lokasi, untuk sebisa mungkin menuangkan rasa cinta baylam kepada sosok ibu dan baylam pun memberikan sedikit bantuan untuk si ibu.


Kemudian, target kedua yakni ibu yang berada di daerah Kaliawi, beliau ini juga seorang yang termasuk hidup apa adanya, dan baylam hadir bergerak bantu kehidupan si ibu, dengan berikan kasih sayang, dan sedikit bantuan kepada beliau. (fk/ian)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung