Breaking News

Perhumas Muda Lampung Apresiasi Kinerja Denpom Lampung Dalam Tanggapi Aduan Masyarakat





Perhumas Muda Lampung Apresiasi Kinerja Denpom Lampung Dalam Tanggapi Aduan Masyarakat


Ketua Perhumas Muda Lampung lakukan kunjungan silaturahmi di Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung. Jum'at (10/12/2021).


Dalam kunjungan tersebut, Ketua Perhumas Muda Lampung M. Alkausar S.kom.,MM memberikan apresiasi terhadap kinerja Denpom II/3 Lampung dalam menanggapi aduan dari masyarakat. 


"Apa yang tadi dijelaskan oleh Dandenpom, saya rasa sudah sangat baik, ditambah laporan tersebut dikemas dengan respon cepat, humanis, dan transparansi dalam menanggapi laporan " Ujar al panggilan akrabnya.


Alkausar juga berharap Perhumas Muda bisa menjadi brand ambassador Denpom untuk lakukan sosialisasi tufoksi serta edukasi kepada masyarakat. 


"Perhumas muda merupakan laboratorium Profesi Humas yang mana kita memang spesialisnya dalam melakukan komunikasi dengan gaya publikasi yang mudah diterima oleh generasi saat ini " Pungkasnya


Sementara itu, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan dengan anak muda penggiat komunikasi. 


"Ini sangat baik, apalagi di era saat ini, kita harus tau bagaimana gaya komunikasi yang bisa diterima dengan generasi seusia mereka, kita akan perkuat sinergitas ini kedepan," katanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung