Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 2

Penemuan Mayat Wanita di Way Dadi, Sukarame Bandar Lampung Bikin Geger, Warga: Mayat Wanita

 


Penemuan Mayat Wanita di Way Dadi, Sukarame Bandar Lampung Bikin Geger, Warga: Mayat Wanita



Penemuan Mayat di daerah Way Dadi, Sukarame Bandar Lampung, sempat bikin geger masyarakat, Kamis, (2/11/21), sore, pasalnya mayat yang diketahui beerjenis kelamin wanita, bernama Ani S warga Panjang, Bandar Lampung.


"Geger karena ada penemuan mayat wanita di way dadi," kata Wiyan, warga yang tengah berada di lokasi kejadian.


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan bahwa menurut saksi datang ke rumah korban, sekira jam 15:00 wib, dengan tujuan menagih pinjaman koperasi, namun menjumpai rumah korban dalam keadaan terkunci, kemudian ada 2 orang yang menurut saksi merupakan teman korban, meminta saksi untuk mendobrak pintu, karena ada bau dari dalam rumah, lalu saksi dobrak pintu disaksikan dua kawan korban, setelah pintu terbuka saksi melihat korban terbaring di samping pintu dalam keadaan meninggal hidung berdarah dan sudah bau.


"Pukul 17.00 wib korban dibawa kerumah sakit Abdoel Moeloek untuk dilakukan otopsi bersama dengan anak korban, Septi," ujar Kapolsek.


Perlu diketahui, Ani merupakan warga panjang yang tinggal di kontrakan tersebut sendiri dan, kata Kapolsek kuat dugaan yang bersangkutan meninggal dunia karena sakit.


"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh orang yg ditemukan meninggal dunia tersebut," paparnya.


Sebelumnya, menurut saksi Juli, bahwa pada Selasa tanggal 30 November 2021 sekira jam 23:30 wib korban meminta saksi untuk mengerok badannya, setelah mengerok korban sekira jam 24:00 wib selesai mengerik korban saksi pulang dan meninggalkan korban sendirian dirumah.


Sementara menurut keterangan saksi, Risdi sebut tetangganya yang bernama Ani terakhir terlihat pada malam Rabu sekira jam 23:40 wib dikarnakan pada saat tersebut datang Juli kerumahnya untuk meminta asam Jawa untuk obat Bu Anis, dan setelah itu menurut saksi korban tidak terlihat lagi dan rumahnya dalam keadaan tertutup. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments