Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Desember 21

Muktamar NU ke-34 di LamTeng, Kasat Lantas Imbau Pengendara Lewat Jalur Tol, Antsipasi Macet


Muktamar NU ke-34 di LamTeng, Kasat Lantas Imbau Pengendara Lewat Jalur Tol, Antsipasi Macet


Terkait kegiatan Muktamar NU (Nahdlatul Ulama) ke-34 yang bakal diselenggarakan di Kab Lampung Tengah, Ini kata Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Ikhwan Syukri SH.,S.ik.

.

.

"Untuk muktamar NU pada 22 - 23 Desember 2021, Nantinya untuk arus lalu lintas (lalin) dari Simpang Seputih Jaya masuk ke Pondok Pesantren dan keluarnya di Poncowati, kita buat rekayasa satu jalur atau one way yaa," kata AKP Ikhwan, Selasa, (21/12/21).

.

.

Lanjutnya, sehingga dengan jalur one way ini, membuat tamu-tamu yang masuk dari Seputih Jaya & nantinya akan keluar ke Simpang Poncowati.

.

.

Kasat Lantas mengimbau kepada warga dan masyarakat yang pake kendaraan roda empat atau mobil untuk melintas lewat jalur tol. Dia menyebut agar pengendara tidak terkena macet, akan melonjaknya entisitas kendaraan pada saat di acara muktamar nu berlangsung.

.

.

"Kalau untuk lalin di lintas tengah, kami imbau untuk pengendara di arah Bandar Lampung agar lewati jalur tol, karena pada tanggal 22 - 23 Desember itu, kemungkinan entisitias kendaraan meningkat, sehingga rawan terjadinya macet atau kepadatan arus lalu lintas," ujar Kasat. 

.

.

Sambungnya,"Pengendara yang arah Kotabumi dan sebaliknya, kami himbau untuk pilih jalurnya lewat jalan tol," (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments