Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 2

Modus Minta Uang Sumbangan untuk Keamanan Desa ke Rumah Warga, Pria Ini Malah Nyolong HP

 



Modus Minta Uang Sumbangan untuk Keamanan Desa ke Rumah Warga, Pria Ini Malah Nyolong HP



Waspada nih yai, atu, seorang pria berinisial RI (19) warga di Kecam. Gunung Betuah, Kab. Lampung Utara diamankan Polsek Tanjung Senang, karena tertangkap basah menyimpan Gadget / HP curian, Selasa, 30 November 2021.


Ternyata, hp yang dicurinya itu, merupakan milik Aldi Riefanza (23), warga di Kecamatan Kota Gajah, Kab. Lampung Tengah.


Menurut keterangan Aldi, bahwa si pelaku awal mulanya meminta uang sumbangan, yang dalihnya untuk keamanan desa setempat, dengan biaya Rp. 15.000.


Kemudian, karena tidak megang uang, maka Aldi pun segera ke halaman belakang untuk panggil tantenya Aldi. Namun saja, pass si Aldi mau samperin pria yang meminta sumbangan, tiba-tiba pergi dengan cepat.


"Pas saya cek HP tidak ada, yaa panik, kemudian saya cek lewat icloud, dan bisa kelacak ya, lalu saya kejar si pelaku," kata Aldi.


Lanjut Aldi, menelusuri jejak dari pelaku, berbekal hal itu, akhirnya pelaku pun singgah di Terminal Rajabasa Kota Bandar Lampung.


"Saya minta bantuan Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali, & akhirnya pelaku bisa ditangkap, dan kemudian dibawa langsung ke Polsek," ujar Aldi.


Aldi pun berpesan agar warga dan masyarakat lebih berhati-hati, bilamana ada orang yang tidak di kenal masuk ke halaman rumah, dengan modus meminta uang sumbangan keamanan.


"Berhati-hati ya, bilamana ada tamu tidak dikenal, dan selalu menjaga diri," pesan Aldi. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments