Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 4

Melintas di Jalan Soekarno Hatta di Dekat Flyover Rajabasa, Pengendara, Motor Terjatuh, Warga: Alami Luka-luk

 

Melintas di Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung, atau tepatnyaa di dekat Flyover Rajabasa Bandar Lampung, Jum'at, (3/12/2021), malam atau sekitar pukul 21.10 wib, pengendara motor terjatuh.
.
.
Menurut keterangan Fadli, warga yang berada di lokasi, bahwa sii pengendara motor tersebut, kena jalan sambungan, yang berada di dekat coran yang berada di Jalan Soekarno Hatta.
.
.
"Di jalan Soekarno Hatta didekat flyover Rajabasa, jalan yang baru dicor terdapat jarak yang cukup lebar dan dalam antara yang baru dicor dan jalan yang lama," tutur Fadli.
.
.
Lanjut kata Fadli, berdasarkan info-info dari masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian juga, emang sudah banyak yang alami kecelakaan, karena adanya jarak di jalan coran baru dan jalan lama tersebut.
.
.
"Sudah banyak makan korban, malam ini kurang lebih pukul 21:10 wib,sepasang suami istri  kembali menjadi korban, suami istri tersebut alami luka-luka,,dan kendaraan mereka mengalami kerusakan," ujarnya.
.
.
Dirinya pun berharap, jalan yang berjarak antara coran dan jalan lama, bisa segera diperbaiki dan dipermulus, sehingga tidak adaa jarak diantara jalan baru dan jlan lama, karena jangan sampai ada korban jiwa yang terjadi.
.
.
"Harapan segera diperbaiki jalan tersebut, karena jangan sampai  menunggu ada korban jiwa yai," harapnya. (mp).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments