Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Desember 12

Levis Buka Store Konsep Baru Lho , Salah Satunya di MBK, Kuylah Mampir!

 


LEVI'S BUKA STORE KONSEP baru lho yai, atu dengan konsep yang menarik, bahkan dengan berbagai fasilitas yang ada di Levis ini, ditambah pelayanan pegawai toko yang ramah dan membuat pelanggan yang ke Levis jadi nyaman deh 😍.


Levis ini salah satu merek paling unik di dunia, dikenal dengan Leaslian dan ekspresi dini, telah membuka store dengan konsep terbarunya di flommi lho 😀.


"Kami sangat senang dapat membuka & mempersembahkan kepada penggemar Levi's di Indonesia, store dengan konsep baru kami, Levi's® NextGen Store. Bisnis Levi's berjalan dengan baik. Kami telah membangun ekosistem brand yang kuat dan kami telah mendapatican lebih banyak pengguna sema Levi's. Pembukaan Levi's NextGen Store Boemi Kedaton Mall merupakan wujud optimisme Levi's terhadap pasar Indonesia," kata Hary Prasetyo, Country Manager, PT Levi Strauss Indonesia, Jumat, (10/12), di dalam keterangannya.


Nah untuk storenya, berada di Mall Boemi Kedaton (MBK) ya, tempatnya di salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Prov Lampung yai 😎


Oh ya nih yai, di store kami juga miliki fiting room yang nyaman dan besar lho yai, atu sehingga memungkinkan pengguna yang menggunakan, memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk. Fiting room lounge juga dilengkapi dengan pengisi daya ponsel dan sofa lho, wah bikin nyaman kan yai .


Selama pandemi ini, Levis Next Gen Store tetap mengikuti protokol kesehatan ya, seperti pakai masker, jaga jarak, dan sanitasi tangan.


Oh ya, seluruh staf kami juga sudah divaksinasi lho, hal ini untuk membuat kenyamanan berbelanja anda.

Yuklah kunjungi segera, jangan sampai kehabisan barang-brang branded di Levis Store. Kuylahh, gercep yai, atu 🏃🏃🏃😀. (Fm/fk/tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments