Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Desember 25

Kompetisi E-Sport di WAY Kanan, Ketua ESI Berharap Lahir an Altet Yang Banggakan Nama Way Kanan


Kompetisi E-Sport di WAY Kanan, 

Ketua ESI Berharap Lahir an Altet

Yang Banggakan Nama Way Kanan


Penggurus Elektronik Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Way Kanan sukses menggelar kompetisi esports pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Kabupaten Way Kanan 2021, Jumat (24/12). Kompetisi penyisihan team yang dilakukan secara online digelar pada 22-23 Desember. Sebanyak 36 tim bertanding dalam room virtual (arena pertandingan) untuk memperebutkan tiket lolos ke babak 4 besar Grand Final yang digelar pada 24 Desember di GSG Pemda Way Kanan.

.

.

Ketua Pelaksana Kompetisi Esports Porkab Way Kanan 2021 Handicky Putra mengungkapkan, kompetisi kali ini sukses melepas dahaga para gamers di Kabupaten Way Kanan. Utamanya bagi para player game Mobile Legend. Antusiasme tinggi ditunjukkan sejak awal pembukaan pendaftaran game online ini pada 13 Desember lalu. Dalam waktu 5 jam, 36 slot yang tersedia langsung penuh. Semuanya adalah warga Kabupaten Way Kanan dan tidak ada peserta yang berasal dari luar Kabupaten Way Kanan.

.

.

“Meski dibuka slot sampai 100 lebih pun, pastinya akan tetap penuh slotnya. Apalagi turnamen ini gratis dan hadiah nya cukup menarik untuk ukuran turnamen game online di wilayah Way Kanan,” ujar Handicky Putra.

.

.

Ketua ESI Way Kanan Afat Fadly menambahkan, sebagai Cabor baru yang tergabung di KONI Kabupaten Way Kanan. Porkab kali ini merupakan Porkab yang istimewa bagi kami seluruh pengurus ESI Way Kanan, karena ini kali pertama Esports dipertandingkan pada Porkab Way Kanan.

.

.

“Kami mengucapkan terimakasih untuk KONI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan yang telah memperkenankan kami sebagai Cabor baru untuk berpartisipasi dalam rangkaian Porkab. Semoga Kompetisi Esports Porkab Way Kanan 2021 kali ini mampu melahirkan atlet-atlet yang mampu banggakan nama Kabupaten Way Kanan di Porprov mendatang,” tutup Afat Fadly. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments