Breaking News

KMNU Unila Bersholawat Sukses Digelar, Ketua KMNU Unila: Walau Sempat Gerimis, Acara Tetap Jalan

 

Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) yang merupakan sebuah wadah bagi mahasiswa NU di kampus Unila, menggelar peringatan hari lahir (harlah) ke 11 tahun, Sabtu, (4/12), malam, di halaman pelataran GSG Unila.
.
.
"Alhamdulillah, pada tanggal 5 Desember 2021 memperingati Harlah yang ke-11, KMNU Unila menggelar sholawat, mulai di Sabtu, (4/12/21) malam," kata Ketua umum KMNU UNILA 2021 Andi Adam Rahmanto.
.
.
Lanjut, kata Andi berharap KMNU Unila kedepannya, semakin maju dan berkembang, dengan seiring bertambahnya usia, bisa semakin lebih bermanfaat ke masyarakat.
.
.
"Dengan bertambahnya umur dari KMNU, semoga senantiasa jadi wadah mahasiswa NU dalam mengamalkan paham Aswaja Annahdliyat dan semoga anggota KMNU Unila dapat jadi intelektual NU di kemudian hari," ujarnya.
.
.
Dia menambahkan, walau kondisi sempat hujan gerimis, namun di dalam acara sholawat tetap jalan, karena antusias jamaah - jamaah masih semangat.
.
.
"Walau kondisi sempat gerimis ya, acara tetap berjalan, dan tak lama dari itu, tidak gerimis lagi, dan jamaah pun antusias ikuti kegiatan sholawatan ini," papar Ketum Andi. 
.
.
Dalam acara ini, turut serta hadir di kegiatan ini Al Habib Asadullah Assegaf, Kiyai Ahmad Nasoha S.Pd, Dr. Ahmad Ichwani. LC MA, Ketua MWC rajabasa Kiyai Romli, Plh Sekda Bandarlampung Ir Tole Dailami, kabkesbangpol Bandar lampung dan Plt Camat rajabasa. (ian/rf/fk).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung