Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Desember 14

Kasus Cabul di Tulang Bawang Terungkap, Kapolsek Iptu Poni: Pelaku Penyuka Sesama Jenis



Kasus Cabul di Tulang Bawang Terungkap, Kapolsek Iptu Poni: Pelaku Penyuka Sesama Jenis


Mengenai kasus cabul terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Tulang Bawang, Polsek Rawa Jitu Selatan menangkap seorang pria berinisial AR (48), Jumat 10 Desember 2021, sekitar pukul 23.00 WIB, tanpa perlawanan di sekitar infra wilayah Kec. Rawa Jitu Timur.

.

.

"Pelaku inisial AR (48) berhasil ditangkap, berprofesi petambak, warga Kab. Tulang Bawang," ujar Kapolsek Rawa Jitu Selatan, Iptu Poniran, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Minggu (12/12/2021).

.

.

Terungkap kasus cabul terhadap anak dibawah umur ini, lanjut Iptu Poni, berkat laporan dari bapak kandung korban warga Kecam. Rawa Jitu Timur, yang datang ke Mapolsek Rawa Jitu Selatan, hari Sabtu (17/07/2021) siang.

.

.

Menurut keterangan dari pelapor, bahwa anak kandungnya telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh pelaku sejak tahun 2018 (saat itu korban berumur 14 tahun dan masih kelas 3 SMP) sampai dengan tahun 2020 (korban berumur 16 dan masih kelas 2 SMA).

.

.

"Selama 3 tahun, pelaku yang masih satu kampung dengan korban ini sudah melakukan perbuatan cabul sebanyak 20 kali. Adapun tempat kejadian perkara (TKP)nya yakni di variasi, pinggir kanal tambak tempat mancing, dan rumah pelaku," papar Iptu Poniran.

.

.

Lanjut Kapolsek, modus pelaku ini, sehingga korban mau dicabuli adalah mengiming-imingi korban dengan memberikan uang, rokok dan lainnya.

.

.

"Korban merupakan anak dibawah umur dan berjenis kelamin laki-laki. Pelaku juga berjenis kelamin laki-laki dan dipastikan bahwa pelaku ini merupakan penyuka sesama jenis (gay)," jelas Iptu Poniran.

.

.

Tambah Kapolsek, Pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolsek Rawa Jitu Selatan dan dikenakan Pasal 82 Jo Pasal 76E Undang-Undang Perlindungan Anak. 'Dipidana dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar," katanya. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments