Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Desember 10

Jembatan Putus di Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah, Bupati Bergerak Cepat Cek Lokasi



Jembatan Putus di Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah, Bupati Bergerak Cepat Cek Lokasi


Jembatan putus yang berada di Kecamatan Gunung Sugih yang menghubungkan Kecamatan Gunung Sugih ke Kotagajah dan juga Lampung Timur itu, Jumat, (10/12/2021), pagi, masyarakat harus mengambil alternatif jalan lain, dikarenakan jalan itu benar-benar tidak bisa dilewati.

Dengan adanya kabar jembatan yang terputus, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad beserta jajarannya bersama Camat Gunung Sugih Chandra Sukma bergerak cepat turun ke lokasi jembatan terputus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Diduga gegara derasnya arus air, disertai hujan deras, membuat salah satu jembatan penghubung di Kampung Buyut, Kecamatan Gunung Sugih, Kabup Lampung Tengah, Jumat, (10/12/2021), terputus.

Berdasarkan informasi yang di himpun, jembatan yang putus tersebut, merupakan jembatan yang bilamana masyarakat dan warga hendak dari arah gunung sugih menuju ke Kota Gajah dan sebaliknya.

"Jembatan putus, di kampung buyut, kecamatan gunung sugih, lampung tengah, akses jembatan tidak bisa dilalui," kata jaenal arif, warga Lampung Tengah.

Lanjut katanya, memang kondisi dari kemarin sore, sekitar pukul 16.00 wib sudah hujan ditambah, kemungkinan arus sungai deras, sehingga membuat jembatan tak kuat menahan derasnya arus.

"Ya kemarin jembatan belumm putus, baru hari ini putusnya yai," ujarnya.

Dia menghimbau ke warga dan masyarakay untuk dapat lewati jalur alternatif lain, jangan lewati daerah kampung buyut, gunung sugih, Lampung Tengah.

"Ambil alternatif jalan lain ya, karna disini lumpuh total," imbau Jaenal. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments