Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Desember 30

Jelang Tahun Baru, Harga Jagung Manis Naik Hingga Mencapai 10K


Jelang Tahun Baru, Harga Jagung Manis Naik Hingga Mencapai 10K

Jelang pergantian tahun baru dari tahun 2021 ke tahun 2022, harga jagung manis semakin hari makin naik harganya, hal itu dikarenakan jumlah permintaan jagung manis semakin banyak.

.

.

Berdasarkan pantauan infokyai di sejumlah pedagang jagung yang berada di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, mulai dari Senin, 27 Desember 2021 s.d Kamis, 30 Desember 2021. Beraneka ragam harga pun ditawarkan, mulai dari harga 3K / kg s.d 5K / kg.

.

.

Namun mendekati, pergantian malam pergantian tahun baru, pada Kamis, (30/12/2021), di sejumlah pedagang jagung di Kota Bandar Lampung dan juga sekitarnya, mengalami kenaikan yang cukup drastis.

.

.

Mulai dari berbagai varian jagung manis ditawarkan, ada kualitas di Grade A, dan kualitas Grade B. Ini semua, tergantung minat warga dan masyarakat yang mau pilih mau jagung kualitas yang mana.

.

.

"Ya, harga jagung 1kg sudah naik mas, ini karena permintaan pasar ya meningkat," kata salah seorang pedagang jagung.

.

.

Sementara pedagang jagung lain yang infokyai tanya, bahwa harga jagung bisa menembus 10K / Kg, hal itu karena kualitas Grade yang menentukannya.

.

.

"Ya, bisa 10K / Kg ya, ini kualitas oke punya, beda dengan lainnya," ujar pedagang jagung.

.

.

Terpisah dari itu, warga yang tau harga jagung naik, menanggapi bahwa hal itu wajar saja, karena kan permintaan pasar meningkat, dan kemungkinan stoknya petani masih kurang banyak. "Wajar yaa, stok sedikit, namun permintaan semakin banyak, ya mau gak mau jadi ya dibeli, buat bakar-bakar," kata salah seorang pembeli. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments