Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Desember 20

Jelang Muktamar NU ke-34, PMII Resmikan Lamban Pergerakan dan Reuni Akbar


Jelang Muktamar NU ke-34,

PMII Resmikan Lamban 

Pergerakan dan Reuni Akbar


Dalam rangka menyambut momentum MUKTAMAR NU Ke-34 di Provinsi Lampung, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Lampung sukses laksanakan peresmian Lamban Pergerakan dan Reuni Akbar. 

.

.

Agenda ini dilaksanakan pada Minggu (19/12) di aula Lamban Pergerakan PMII Komisariat Universitas Lampung. Dimulai pada pukul 10.00 WIB pagi, agenda tersebut juga dihadiri oleh Prof. Dr. Karomani, M. Si (Rektor Unila), Dr. Rudy (Mabinkom), IKA PMII Lampung, segenap senior, alumni dan Kader PMII Universitas Lampung. 

.

.

Acara di awali dengan peresmian dan dilanjutkan dengan reuni akbar PMII Komisariat Universitas Lampung. Di akhir acara diadakan serasehan antar alumni, senior dan kader PMII Universitas Lampung untuk sekedar berbagi cerita dan motivasi bagi kader. 

.

.

Lamban Pergerakan PMII Komisariat Universitas Lampung yang di inisiasi pada saat Reuni Akbar & Harlah PMII ke-58 beberapa tahun silam ini, berada di Jl. Abdul Muis Blok C Gedung Meneng, Bandar Lampung. 

.

.

Dalam sambutannya, Prof Aom berharap "bahwa keberadaan lamban pergerakan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kader PMII Unila dan mampu menjadikan PMII Unila sebagai aktor yang turut mewarnai gerakan mahasiswa di Universitas Lampung,".

.

.

Sejalan apa yang disampaikan Rektor Unila, Ketua PMII Komisariat Universitas Lampung, M Irfan Arrafii harap "keberadaan Lamban Pergerakan ini dapat menjadi rumah bagi kader PMII Unila untuk mengoptimalkan agenda organisasi guna lebih manfaat,". (Rfz)

 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments