Breaking News

Jalan yang Rusak di Dekat MBK, Sempat Dikeluhkan Warga, Saat Ini Sudah Mulus, Warga: Mantap!


Jalan yang Rusak di Dekat MBK, Sempat Dikeluhkan Warga, Saat Ini Sudah Mulus, Warga: Mantap!


Jalan yang terlihat kurang baik, dikarenakan ada sedikit lobang yang berada di dekat Mall Boemi Kedaton, bilamana tidak hati-hati dampaknya bisa terjatuh, karena cukup dalam lubangnya, namun pada Jumat, (5/12/21), terlihat jalanan sudah bagus.

.

.

Dari Pantauan infokyai, Jumat, (5/12/2021), sore, di jalanan yang sebelumnya rusak dekat MBK, sudah mulus diaspal ya, bahkan warga mengapresiasi dengan mulusnya jalan itu.

.

.

"Mantap! Jadi kan mulus jalannya jadi gak khawatir lagi, kalau lewat sini kena lubang,"kata putra warga Bandar Lampung.

.

.

Sementara itu, Niawan pun juga mengaku merasa senang lihatt jalan yang sudah mulus didekat MBK ini. "Ya, bahaya juga kalau jalan yang rusak ditikungan yaa, Alhamdulilah kalau udah bagus, kan jadi pengendara senang ya," katanya 

.

.

Sebelumnya, Pada tanggal 29 November lalu, sempat ada warga yang terjatuh di jalanan yang rusak itu, bahkan menurut keterangan warga yang berada di lokasi, sudah beberapa kali ada korban yang kena, akibat jalan rusak tersebut.

.

.

Aditya warga di Bandar lampung mengatakan bahwa sudah ada beberapa pengendara terjatuh di jalanan yang rusak tersebut dan salah satunya hari ini, Senin 29 November, malam hari.

.

.

"Tadi saya nolongin wanita jatuh di lobang di jalan rusak tersebut, tepatnya di Jalan di dekat MBK," kata Aditya.

.

.

Lanjut kata Aditya, rata-rata yang jadi korban adalah wanita, masuk ke lubang tersebut. "Korban pass saya ketahui wanita," ujarnya. (fm/vrl/fk).




0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung