Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Desember 30

Ini Dia Ngatem, Pemuda Asal Way Kanan yang Lolos Timnas U-15, Ortu Ngatem Doakan Sukses

 



Ini Dia Ngatem, Pemuda Asal Way Kanan yang Lolos Timnas U-15, Ortu Ngatem Doakan Sukses



Provinsi Lampung harus bangga dengan lolosnya Ngateman yang masuk ke Tim Nasional (Timnas) U-15, Ngatem sapaan akrabnya, merupakan pemuda yang berasal dari Kampung Sidoarjo, Kecam. Umpu Semenguk, Kabup. Way Kanan, Lampung.


Ngatem, merupakan anak bungsu dari pasangan Nur Rohman dan Surani. Orangtua Ngateman ini, sehari - harinya bekerja sebagai buruh tani.


Namun saja, niat dan kerja keras Ngatem, untuk membanggakan orangtua dan Lampung tak surut walau kondisi perekonomiannya bukanlah orang yang punya, dia tetap berusaha untuk mengejar impiannya untuk menjadi pemain bola ternama kelas nasional atau hingga kelas internasional.


Kerja keras yang dilakukan oleh Atem pun, membuahkan hasil hingga dirinya bisa masuk jadi bagian Timnas U-15.


Ibu Atem memberikan dukungan dan doa kepada Ngatem, supaya bisa lebih giat dalam berlatih dan bisa jadi sukses persepakbolaan.


"Moga-moga dijunjung sama Allah, rejeki anak ku (Ngatem)," kata Ibunda tercinta Atem.


Sementara itu, Deni Ribowo yang merupakan DPRD Lampung sebut atas kinerja yang dilakukan Atem, pemuda asal Way Kanan ini, perlu diapresiasi atas kinerjanya, karna dia mempunyai potensi yang tak semua orang memiliki.


"Saya apresiasi Atem, ini pemuda yang perlu diberikan dukungan ya, bisa membanggakan Lampung, apalagi saat ini, Atem telah jadi bagian Timnas U-15, semoga ia (Atem) bisa lebih mengudara," kata Deni, Rabu, (29/12/2021). (ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments