Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Desember 14

Gemappena: Organisasi Dibentuk, Untuk Berikan Kontribusi Terhadap Perkembangan Dunia Pendidikan



Gemappena: Organisasi Dibentuk, Untuk Berikan Kontribusi Terhadap Perkembangan Dunia Pendidika


Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan Nasional ( GEMAPPENA) melaksanakan pelantikan pengurus, sejaligus orientasi pengurus sekertariat berlokasi di Jln.Cokrosuarno perum sukaraja indah Blok K No 12A berjalan dengan lancar tanpa halangan, Minggu ( 12/12).

.

.

Ketua Umum DPW GEMAPPENA Provinsi Lampung M. Ari Wibowo mengatakan pelantikan ini adalah kabupaten Pertama yang kami Lantik menindaklanjuti pemberian mandat pada saat buka puasa bersama beberapa bulan yang lalu. "Semoga dengan pelantikan ini anggota pengurus bisa bergerak dan memberikan kontribusi pada bidang pendidikan yang ada di kabupaten andan jejama," ujarnya. 

.

.

Sambungnya, "Organisasi ini dibentuk berangkat dari keinginan untuk ikut memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia pendidikan di Lampung khususnya  di Indonesia. Karena itu kepada masing-masing pengurus ia menitipkan pesan agar dapat menciptakan terobosan-terobosan baru yang dapat di tawarkan kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan,"

.

.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) GEMMAPENA Kabupaten Pesawaran Fajrul hadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas amanah yang diberikan. "Kami ucapkan terimakasih kepada DPW Gemappena Provinsi lampung yang telah melantik kami," katanya.

.

.

Sambungnya, "Kami akan menjalankan sesuai tupoksi yang tertuang dalam AD/ART, dan kepada dewan pengurus dalam waktu dekat ini kita akan segera berkolaborasi pada dinas terkait demi memberikan kontribusi organisasi GEMAPPENA Kabupaten Pesawaran,". (Red)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments