Breaking News

Galang Dana, Lampung Ngopi Gelar Panggung Budaya


Galang Dana, Lampung Ngopi Gelar Panggung Budaya


Peduli korban bencana Erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Komunitas Baca Lampung Ngopi ( Ngobrol dan Berpikir bersama dengan Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) UIN Ril, dan komunitas berbagi, lakukan Galang dana di beberapa pusat ramai kota BandarLampung. Lampung, Selasa ( 14/12/21 ).


Rudi Firmansyah Koordinator lapangan Galang dana, mengatakan penggalan dilakukan di taman kota Lungsir, dan Tugu Adipura, sedari ( 11/12/21 )- ( 12/12/21 ). ia juga menjelaskan bahwa, penggalangan dan di taman kota Lungsir diiringi dengan panggung budaya.


"Kami menggelar panggung budaya berupa, teatrikal, musik, puisi, orasi, tari, dan juga seni beladiri PSHT, dengan harapan lebih banyak masyarakat Lampung yang peduli dengan saudara kita di Lumajang," ucap Rudi pada saat diwawancarai team. 


Kemudian, Iqbal agung persada ketua Lampung Ngopi mengatakan bahwa apa yang ia lakukan merupakan bentuk implementasi dari Habluminannas. 


"Semoga apa yang kami lakukan dapat memantik lapisan masyarakat Lampung, untuk saling membantu saudara kita di Lumajang karna ini merupakan bentuk dari kemanusiaan," jelas Iqbal ditempat


Diketahui, dana yang terkumpul pada saat penggalangan dana sebesar, Rp. 5.451.000,00 dan akan disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah ( LazisMU Lampung) kota Bandarlampung. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung