Breaking News

DPD KNPI Bandar Lampung Kembali Melakukan Giat Bersih Lingkungan dan Berbagi Beras

 


DPD KNPI Bandar Lampung Kembali Melakukan Giat Bersih Lingkungan dan Berbagi Beras



Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, DPD KNPI Kota Bandar Lampung bersama Pengurus KNPI Teluk Betung Utara (TBU) melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di seputaran masjid Al-Furqon. Jum'at pagi, (10/12/2021)


Giat ini merupakan salah bentuk dukungan DPD KNPI Kota Bandar kepada pemerintah Kota Bandar Lampung dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat. Giat ini diikuti oleh Sekretaris DPD KNPI Een Riansah, Lurah Gulak Galik, Bapak Eeng Zamhir, S.Sos serta para anggota KNPI tingkat Kecamatan TBU


Sekretaris DPD KNPI Bandar Lampung, Een Riansah menjelaskan bahwa selain giat bersih, DPD KNPI juga membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya untuk lingkungan Kecamatan TBU.


"Kegiatan ini juga dibarengi dengan giat berbagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan,"Kata Een Riansah


Een berharap masyarakat saat ini harus lebih peka kepada lingkungan disekitarnya, kemudian juga mengajak anak-anak muda untuk ikut bergerak, ikut berpartisipasi kepada hal-hal kebaikan yang tujuannya untuk kemajuan Kota Bandar Lampung


"Mari temen-temen pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam membangun kota Bandar Lampung ini," Tuturnya


Untuk membangun, lanjut Een tentunya harus dimulai dari diri sendiri, menciptakan karakter yang peduli itu harus dibentuk dan dibiasakan dalam kehidupan sehari-hari. Bilamana anak-anak muda sekarang banyak yang memiliki jiwa peduli, maka di masa yang akan dapat membentuk kota yang tangguh dan kemajuan di bidang apapun.


(Tio)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung