Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Desember 23

Bung Iqbal Harap Muktamar NU di Lampung, Dapat Mengenalkan Potensi Wisata di Daerah Lampung

 


Bung Iqbal Harap Muktamar NU di Lampung, Dapat Mengenalkan Potensi Wisata di Daerah Lampung

Tokoh Pemuda Lampung, Iqbal Ardiansyah, berharap Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung dapat merumuskan program dan menghasilkan pemimpin terbaik demi keutuhan bangsa dan negara.

.

.

"Kita berdoa Muktamar NU ke 34 ini dapat merumuskan program-program cemerlang dan kelak siapapun yang terpilih merupakan yang terbaik dari yang terbaik," ujar Bung Iqbal, sapaan akrabnya yang saat ini menjabat Ketua DPD KNPI Bandar Lampung, pada Rabu, (22/12/2021).

.

.

Ia juga mengajak para aktivis dan pemuda di Lampung khususnya untuk dapat menjadi tuan rumah yang baik terhadap perhelatan Muktamar NU ini. 

.

.

Selain itu, pelaksanaan Muktamar NU ke 34 di Lampung ini tentunya menjadi momentum yang baik untuk lebih memperkenalkan adat istiadat budaya Lampung.

.

.

Dan juga termasuk pariwisata yang ada di daerah Lampung, tentu, berbagai potensi wisata di Lampung ada banyak, seperti di sektor laut, seperti Tegal Mas, Pantai Pahawang, Pantai Kiluan, Pantai Ringgung, Pulau Mahitam dan masih banyak lagi lainnya, sehingga berdampak terhadap perekonomian kedepannya.

.

.

"Nahdliyin tentu melihat dimana pembangunan di Lampung telah sangat pesat. Khususnya di ibukota provinsi yaitu Bandar Lampung, dimana Walikota nya juga merupakan warga NU. Tentu ini menjadi kebanggaan kita semua," tutur Bung Iqbal.

.

.

Para pemuda penggiat UMKM, lanjut ia, dapat mempromosikan karyanya ke seluruh Nahdliyin dari Nusantara. "Ini dapat bangkitkan gairah ekonomi kerakyatan yang sempat lesu dihantam pandemi. Melalui perhelatan ini menjadi angin segar bagi para pelaku UMKM di Bumi Ruwa Jurai," ujar Bung Iqbal yang juga merupakan nahdliyin itu.

.

.

Para muktamirin, kata Iqbal, juga dapat melihat torehan pembangunan yang digeliatkan Presiden Joko Widodo di Lampung. "Lampung kini sudah memiliki tol yang dibangun era Presiden Jokowi. Jadi geliat pembangunan bukan katanya, tapi fakta. Meski tentu belum sempurna, kita berdoa pandemi lekas pergi sehingga roda ekonomi dan pembangunan dapat semakin cepat lagi," tegas Ketua Harian E-Sport Indonesia Provinsi Lampung itu. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments