Breaking News

Bentar Doang Beli Cemilan ke Mini Marketdi kemiling permai Bandar Lampung, Motor Warga Dimaling



Bentar Doang Beli Cemilan ke Mini Marketdi kemiling permai Bandar Lampung, Motor Warga Dimaling

Tercyduk CCTV, aksi pencurian motor (curanmor) di Kota Bandar Lampung, tepatnya di salah satu minimarket di Kemiling Permai, Senin, (27/12/2021), sore atau sekitar pukul 17.05 wib.

.

.

Kejadiannya, bermula ketika korban dan sepupunya berada di mini market, hendak berbelanja, dan tidak disangka-sangka, ada oknum yang mengincar motor korban, hingga berhasil dicuri.

.

.

"Peristiwa bermula ketika korban dan saya yang akan berbelanja di mini market untuk beli cemilan," kata Dina, sepupu korban, Selasa, 28 Desember 2021.

.

.

Lanjut kata Dina, Sesampainya di mini market korban memarkirkan motor korban dihalaman parkir di mini market tersebut yaa, dengan posisi motor dikunci stang.

.

.

"Sekiranya ya -+15 menit selesai berbelanja korban keluar untuk kembali pulang. Ketika akan mau mengambil motor yang diparkir sudah tidak ada lagi," tuturnya.

.

.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami pencurian kendaraan roda dua jenis honda beat, warna magenta hitam tahun 2018 nopol BE 6635 ZG. Korban mengalami kerugian sekitar Rp. 16.000.000.

.

.

"Ya korban udah lapor polisi kok, saya harap kepada semuanya ya, jika ada yang melihat motor beat Nopol BE 6635 ZG, segera stop dan laporkan ke polisi," papar ia. (ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung