Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Desember 19

Aktivis Lampung Nikah, 'Banjir' Karang an Bunga dari Pejabat dan Rekan-rekan Aktivis di Lampung

 


Aktivis Lampung Nikah, 'Banjir'

Karang an Bunga dari Pejabat dan

Rekan-rekan Aktivis di Lampung


Aktivis Lampung Een Riansyah yang merupakan senior aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, yang saat ini tengah menjabat sebagai Sekretaris Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung, akhirnya menikah, dengan pujaan hatinya, Mia Nanda, Minggu, (19/12/2021), melepas masa lajangnya.

.

.

Een yang sudah lama berjuang di dunia aktivis ini, siapa sangka di hari pernikahannya, para pejabat dan rekan-rekannya aktivis di Provinsi Lampung, ramai-ramai mengirimkan karangan bunga.

.

.

Berlatar belakang keluarga yang sederhana, Een pun terkejut atas banjirnya karangan bunga di hari bahagianya ini. Siapa sangka di hari pernikahannya, banyak dari kalangan pejabat dan rekannya tak lupa mengirimkan karangan bunga, bahkan pejabat dan rekan pun ramai yang datang ke pesta pernikahannya.

.

.

Tentu, dalam perjalanannya di dalam dunia aktivis, sudah ada banyak pejabat yang dia temui, bahkan dari hal itulah, yang dia dapat banyak pengalamannya.

.

.

Biasanya, karangan bunga hal yang biasa jika posisi adalah seorang pejabat, namun Een hanyalah seorang aktivis, ini bentuk bagaimana seorang aktivis dipandang baik dari kalangan pejabat.

.

.

"Alhamdulilah ya, terima kasih banyak atas semua karangan bunga yang telah diberikan ya, baik itu dari kalangan pejabat maupun rekan-rekan aktivis di Lampung, ini adalah sebuah kebanggan untuk saya serta keluarga ya," kata Een.

.

.

Terlihat dalam pantauan info kyai di lokasi, papan bunga dari Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, Kabinda Lampung, Iwan, Bupati Pesawaran, Bupati Tanggamus, Ketua PWI Lampung dan masih banyak lagi pejabat lainnya, dan untuk kalangan dari aktivis, ada dari Ketua DPP KNPI, KNPI Kota Bandar Lampung, Ketua PKC PMII Lampung dan masih banyak lagi yang lainnya. (ian/fk).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments