Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Desember 30

Ada Penggalian Gorong-gorong di Dekat Masjid Al Furqon, Arus Lalu Lintas Dialihkan Sementara

 



Ada Penggalian Gorong-gorong di Dekat Masjid Al Furqon, Arus Lalu Lintas Dialihkan Sementara



Adanya penggalian badan jalan gorong" untuk pemasangan box culvert, Rabu, (29/12/21), arus lalu lintas (lantas) di sekitarann Masjid Al Furqon, sementara ini, dialihkan, karena ada kegiatan kontruksi tersebut.


Dalam pantauan infokyai di lokasi pengerjaan kontruksi, sudah adaa petugas yang berjaga seperti ada petugas Dinas Perhubungan dan petugas Satuan Lalu Lintas dari Polresta Bandar Lampung.


Hal ini, bertujuan untuk mengurai adanya kemacetan di lokasi dan juga menghimbau ke pengendara untuk mengambil arus lalin lain.


Kasat Lantas Polres Bandar Lampung AKP Rohmawan mengatakan bahwa adanya pengalihan arus lalu lintas di sekitaran Masjid Al Furqon, karena ada kegiatan kontruksi seperti ada penggalian gorong-gorong.


"Ya, lagi ada penggalian gorong-gorong, jadi dialihkan sementara," kata AKP Rohmawan.


Dia pun menjelaskan, terkait giat kontruksi ini, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung langsung urai adanya kemacetan, karena dapat informasi dar masyarakat.


"Karena masyarakat sudah ramai macet, makanya Satlantas hadir ke lokasi, karena terkait kegiatan kontruksi itu, belum ada kordinasi  ya, dari dinas PU," ujarnya.


Sementara, pengendara yang ada di lokasi mau tidak mau, terpaksa harus putar balik, karena jalan di dekat Masjid Al Furqon tidak bisa dilalui. "Ya, puter balik ya, karena jalanan gak bisa dilalui, dadakan aja nih, tiba-tiba ada pengerjaan aja," kata Fitra. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments