Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, November 15

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Gelontorkan Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi Lhoo Yai.!

 



Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Gelontorkan Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi Lhoo Yai.!


Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA menggelontorkan beasiswa bagi 86 mahasiswa berprestasi internasional, nasional, regional, dan skala provinsi di Gelanggang Olahraga Dr HM Nasrullah Yusuf Universitas Teknokrat Indonesia (13/11/2021).

Mereka yang mendapat beasiswa itu adalah mahasiswa yang berprestasi dalam bidang teknologi, seni, olahraga, dan minat khusus.

Mereka ada yang mendapat beasiswa 1 semester, 2 semester, bahkan 5 semester. Beasiswa diberikan sesuai dengan pencapaian prestasi masing-masing mahasiswa. Acara pemberian penghargaan juga dihadiri orangtua dan wali mahasiswa.

Dr Nasrullah berujar, hadiah ini diharapkan memotivasi mahasiswa untuk berkreasi dan berprestasi lebih baik lagi di masa depan. Ia ingin semua mahasiswa Teknokrat memberikan kontribusinya pada setiap perhelatan yang diikuti wakil dari kampus berjuluk Sang Juara ini.

Rektor menyatakan, selain mahasiswa, kampus juga memberikan penghargaan kepada dosen pembimbing mahasiswa pada setiap perhelatan lomba yang diikuti. Penghargaan itu wujud tanda terima kasih kampus kepada dosen.

Di luar kewajiban mengajar, kata Rektor, para dosen masih mau dan mampu membimbing mahasiswa sehingga mendapat prestasi gemilang pada lomba yang diikuti.

Rektor mengatakan, Teknokrat sungguh-sungguh dalam mengirim wakil dalam kompetisi yang diikuti.

Semua kebutuhan mahasiswa untuk persiapan kompetisi dipersiapkan dengan baik oleh manajemen kampus. Sehingga, para mahasiswa bisa fokus dalam mempersiapkan materi kompetisi yang akan diikuti.

Rektor mengatakan, sejauh ini para mahasiswa yang dikirim pada kompetisi pulang dengan membawa prestasi membanggakan. Nyaris tidak pernah ada yang ikut kompetisi pulang dengan tangan hampa.

“Pertahankan. Karena ini juga bagian dari pengabdian kita kepada kampus, bangsa, negara, juga daerah yang kita cintai, Provinsi Lampung,” ujar Rektor.

Dr Nasrullah juga ingin semua organisasi kemahasiswaa dan UKM yang ada benar-benar mempersiapkan diri dengan baik jika ditunjuk untuk mewakili Teknokrat.



Artikel Terkait

Comments
0 Comments