Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, November 27

Sukseskan Giat Vaksin, Polresta Bandar Lampung Gelar Jajanan Hingga Sayuran Gratis Lho, Yai.!

 


Sukseskan Giat Vaksin, Polresta Bandar Lampung Gelar Jajanan Hingga Sayuran Gratis Lho, Yai.!



Sukseskan giat vaksinasi di Kota Bandar Lampung, ada hal unik lho yang dilakukan Polresta Bandar Lampung, Sabtu, (27/11/2021) pagi, bahkan masyarakat malah dimanja-manja lho, dengan diberi jajanan GRATIS di lokasi tempat vaksin yang digelar Polresta.

.

.

Hal unik yang dilakukan Polresta ini, pun disambut antusias warga lhoo, bahkan ramai-ramai warga di lokasi vaksinasi pun, melihat-lihat stand-stand yang berada di halaman Polresta setempat.

.

.

Dari berbagai stand, seperti ada stand dagang Somay dari Polsek Sukarame, stand dagangan jamu dari Polsek Tanjung Karang Barat.


Kemudian stand-stand jajanan makanan dan minuman lainnya, dari masing-masing Polsek yang berada di Kota Bandar Lampung.


Namun ada Polsek yang unik lho, dengan menggunakan mobil pick up Patroli, dengan pernak - pernik sayuran, yang ramai diserbu oleh masyarakat di lokasi vaksinasi.


Salah satu Stand Polsek dagang sayuran itu, yang dinilai memang unik oleh warga, merupkan stand milik Polsek Tanjung Senang.


"Ya, kami berbagi sayuran gratis di lokasi vaksin, karena sayuran kita tau kebutuhan yang pastinya dicari masyarakat, karena agenda Polsek juga terkadang berbagi ke masyarakat sayur gratis ya, jadi antusiasnya emang baik" tutur Anggota Polsek Tanjung Senang Aipda Seprizal.


Lanjut Aipda Seprizal, menyebut bahwa stand sayuran ini, semua berkat dukungan dari Kapolsek Ipda Rosali, MH dan para Kanit, serta Anggota Polsek Tanjung Senang.


"Stand sayuran ini, semua bisa sukses digelar ya, karna berkat dukungan dan sumbangan dari Kapolsek, Kanit dan jajarannya, semua berperan membantu di dalam kegiatan ini dan semoga bisa bermanfaat untuk warga & masyarakat," paparnya.


Dengan adanya stand-stand yang berada di lokasi vaksin, membuat masyarakat pun dimanjakan, dan bahkan tidak sampai waktu siang hari, stand dagangan dari masing - masing Polsek sudah habis. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments