Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, November 18

Seorang Pria dan Wanita Kompak Lakukan Aksi Pencurian Motor di Way Halim Kota Bandar Lampung

 



Seorang Pria dan Wanita Kompak Lakukan Aksi Pencurian Motor di Way Halim Kota Bandar Lampung



Telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi be 27 65 ABJ warna putih striping biru di depan toko kasur spring bed Jln Kimaja, Kec Way Halim Bandar Lampung, Minggu, (14/11), sekitar jam 10.00 wib.


Dalam rekaman CCTV, terlihatnya ada seorang pria dan wanita yang kompak lakukan pencurian motor, si wanita menunggu di motor dan si pria mengeksekusi motor.


"Motor korban bernama Asiah berboncengan berdua kakaknya, setelah membeli kursi di way Halim, lalu mampir ke toko kasur spring bed untuk melihat-lihat kasur yang tidak ada petugas parkirnya," kata Arie, keluarga korban curanmor, Rabu, (17/11).


Lanjut kata Ari, beberapa lama kemudian, terlihat di rekaman CCTV, pencuri datang berdua, kondisinya terlihat ada wanita, dan juga pria.


"Perempuan berhenti dipinggir jalan depan toko menggunakan motor Honda Beat tanpa plat," tutur Ari.


Dia menjelaskan, sang eksekutor pria menggunakan jaket warna merah celana pendek cingkrang sedangkan yang wanita sebagai pembantu berdiri diatas motor yang stand by pinggir jalan.


"Keduanya menggunakan helm warna hitam dan masker. Atas kejadian ini, korban melaporkan kronologi kejadiannya ke Polsek Polsek setempat," paparnya. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments