Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, November 2

Sempat Viral Kisahnya, Abah Eli Ucapkan Terima Kasih Donatur yang Telah Memberikan Gerobak

 



Sempat Viral Kisahnya, Abah Eli Ucapkan Terima Kasih Donatur yang Telah Memberikan Gerobak



Sempat Viral Kisahnya, Abah Eli seorang kakek yang sudah umur 63 tahun ini, menceritakan dulu pada saat dirinya masih kondisi sehat, dan masih kuat bekerja sehari-hari narik becak motor.


Namun saja, perlahan usia Abah Eli bertambah, dan juga karena kondisi persaingan dalam cari penumpang, dan ditambahkan lagi kondisi fisik, membuat abah Eli pun memutuskan untuk tidak melanjutkan narik becak motor.


Atas sebab itulah, Abah hendak menjual becaknya, untuk modal usaha dirinya dan keluarga, dan kisah si Abah Eli sempat viral di media sosial.


Ketua Relawan PeduliYuk Ndon mengatakan bahwa, pada Selasa, (2/11/2021), malam, telah diberi atau dihantarkan donasi gerobak kepada Abah Eli, dari orang baik.


"Alhamdulilah ya, gerobak telah kita berikan kepada Abah Eli ya, Abah Eli mengaku senang dan tidak bisa mengucapkan banyak kata, intinya dirinya terima kasih atas orang baik yang telah donasi terkait gerobak," kata Ndon.


Sementara itu, Abah Eli mengaku senang atas diberinya gerobak ini kepada dirinya. Dia mengucapkan terima kasih dan doakan donatur yang telah memberikan gerobak.


"Abah doakan donatur diberikan ridho dan rejekinya makmur, umur yang panjang, sehat selalu, rejeki yang baraqah dan halal ya, untuk bekal dunia dan akihirat," katanya.


Sambung Abah,"Mudah-mudahan yang memberi (donatur ini) dapat rejeki yang makmur baraqah, dan mudahkan segala urusannya," 


Lanjut Abah, dirinya tidak dapat membalas apa-apa ke donatur, Abah mengaku bahwa saat ini, kondisi masih kurang sehat dan doakan agar segera bisa pulih.


"Abah tidak mendapat membalas, Abah hanya menyerahkan kepada Allah SWT, Abah dikasih gerobak ini, saat ini kan abah belum bisa beraktifitas, karena masih sakit, pikiran tenang dulu, biar badan sehat, dan menunggu modalnya," tutur Abah Eli.


Sambung Abah, "Doakan Abah agar bisa segera sehat, sampai sekarang ini masih sakit, namun tetap bersemangat untuk usaha,"


Perlu diketahui, bahwa Abah Eli ini, merupakan Warga di RT 06, Kelurahan Kuripan, Kec. Teluk Betung Barat, Bandar Lampung, saat ini tinggal bersama istri dan cucunya (anak kedua), dan untuk anak pertama sudah meninggal, lalu anak kedua sudah meninggal

dan anak ketiga sudah meninggal juga, namun saja untuk anak abah yang keempat masih hidup, yang saat ini, bekerja di Jawa, namun pekerjaannya masih pas-pasan, walau bisa membantu Abah Eli, tapi untuk kebutuhan ekonomi terkadang masih belum cukup. (ian/tm/vrl)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments