Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, November 7

Rumah Makan Cinto Raso, Rekomend Deh Tempat Makan Nasi Padang di Metro Lampung



Rumah Makan Cinto Raso, Rekomend Deh Tempat Makan Nasi Padang di Metro Lampung



Rumah Makan (RM) Cinto Raso merupakan salah satu rumah makan yang ada di kota Metro, Lampung, tepatnya beralamat di Jalan Pattimura, Kelurahan Banjar Sari, Kec.Metro Utara,Kota Metro.


Nama Cinto Raso atau cinta rasa memiliki filosofi tersendiri, hal itu disampaikan Datok Kamlis selaku Owner RM Cinto Raso.


"Nama Cinto Raso memiliki arti yang mendalam, hal ini berkaitan dengan rasa cinta ke keluarga & rasa cinta dengan makanan," kata Datuk Kamlis, Sabtu, (6/11/21).


Datok Kamlis merupakan orang asli Padang, memang sejak dulu Datok hobi memasak, ia selalu di ajarkan ibunya memasak.


Kemudian ia juga pernah menjadi koki selama 5 (lima) tahun, hal itu yang membuat dirinya lebih yakin untuk membuat rumah makan.


"Menu yang tersedia disini banyak sekali, ada ayam goreng, rica-rica bebek, kemudian juga tersedia berbagai menu ikan laut," ujar Datok Kamlis.


Terkait promo makanan, Datok Kamlis sebut akan mengadakan promo di akhir tahun 2021 bulan Desember mendatang. "Kami ada rencana untuk mengadakan promo di akhir tahun,"tuturnya.


Diketahui, banyak menu khas Padang, seperti ayam goreng kampung anget, rendang, rica-rica bebek, udang dan masih banyak lagi, dan minuman pun tersedia jus buah lhoo. Untuk jam operasional, RM Cinto Raso mulai beroperasi dari jam 9 pagi hingga 9 malam. (ian/tio).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments