Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, November 30

Resmi Jadi Ketua Apindo Lampung, Ary Harap Bisa Meningkatkan Perekonomian di Lampung

 




Resmi Jadi Ketua Apindo Lampung, Ary Harap Bisa Meningkatkan Perekonomian di Lampung



Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung masa Bhakti Tahun 2021-2026 telah berjalan sukses. Pelantikan ini digelar di Ballroom Swissbell Hotel, Lampung, Senin (29/11/2021)


Kepengurusan Apindo Lampung dilantik langsung oleh Ketua Umum DPN Apindo, Ir. Hariyadi B. Sukamdani. Dengan pelantikan ini maka semua pengurus Apindo Lampung secara sah laksanakan tugas dan amanah sebagaimana yang telah ditentukan oleh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (Ad Art) Asosiasi Pengusaha Indonesia.


"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada saudara-saudara dalam menjalankan tugas," kata Hariyadi.


Sementara, Ketua DPP APINDO Provinsi Lampung H. Ary Meizari Alfian, S.E, MBA menyampaikan bahwa peran APINDO sebagai mitra strategis pemerintah daerah dalam ketenagakerjaan dan pengembangan ekonomi di daerah Lampung akan dapat lebih ditingkatkan.


"Kedepan, tantangan bagi DPD APINDO Lampung terus meningkat, mengingat semakin meningkatnya pengusaha-pengusaha di Provinsi Lampung serta banyaknya pengembang oleh pemerintah pusat di Provinsi Lampung yang akan berdampak pada perekonomian," kata Ary.


Kemudian Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi berharap dengan kepengurusan Apindo Lampung yang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara pemerintah Provinsi Lampung maupun kabupaten/kota. Kemudian juga diharapkan dapat bekerjasama dan membantu menumbuhkan ekonomi kerakyatan.


"Ekonomi kerakyatan ini tergantung kita. Karena potensi ada, alamnya ada, teknologi dan komoditinya juga sudah ada. Maka ini bagaimana kita menjadi kebanggaan nasional dan dunia. Karena ini bukan salah orang tua dan juga bukan salah yang maha kuasa, tapi salah tata kelolanya," harapnya.


Setelah usai acara pelantikan, pengurus Apindo Lampung kemudian langsung mengadakan Rapat Kerja dan Konsultasi Provinsi (RAKERKONPROV) periode 1.(Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments