Breaking News

Polisi Militer Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam di Bandar Lampung




Polisi Militer Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam di Bandar Lampung


Personel Denpom II/3 Lampung yang dipimpin oleh Dansatlak Gakkumwal Denpom II/3 Lpg, Letda Cpm Robby pada Selasa, (9/11/2021), malam / sekitar pukul 21.00 wib, gelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Bandar Lampung.


Dalam razia ini, merupakan salah satu kegiatan yang mana dalam rangka Ops Gaktib dan Yustisi Ta. 2021, di Kota Bandar Lampung.


Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H.,M.Han selaku Komandan Denpom Lampung mengatakan bahwa dalam operasi malam ini, menyasar ke beberapa tempat hiburan di Kota Bandar Lampung.


"Dari Hasil kegiatan hasilnya tidak ditemukan, TNI AD dan PNS AD yang sedang berada di tempat hiburan malam," kata Mayor Cpm Wira, dalam keterangan persnya.


Adapun dalam kegiatan itu, lanjut kata Mayor Cpm Wira, sekira pukul 20.45 Wib, anggota Satlak Gakkumwal melaksanakan pengecekan oleh Dansatlak Gakkumwal di Markas denpom.


"Sekira pukul 21.00 Wib, anggota Satlak Gakkumwal yang dipimpin Dansatlak Gakkumwal menuju lokasi Razia THM yang sudah di tentukan," ujar Mayor Cpm Wira.


Mayor Cpm Wira menjelaskan di dalam razia ini, anggota lakukan pemeriksaan di THM, dengan sasaran anggota TNI AD dan PNS AD Aktif.


"Selama pelaksanaan Giat Razia THM, berjalan dengan tertib dan aman, serta lancar, sekira pukul 23.30 Wib pelaksanaan kegiatan Razia di THM selesai," tuturnya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung