Breaking News

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pelajar NU Gelar Sholawat di Bandar Lampung, Ketua: Lancar Ya

 


Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pelajar NU Gelar Sholawat di Bandar Lampung, Ketua: Lancar Ya


Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU & IPPNU) sukses gelar acara sholawatan di Kota Bandar Lampung, Senin, (8/11/2021).


Dalam acara sholawatan pad kali ini, merupakan bentuk kerjasama dari Pimpinan Anak Cabang PAC Bumi Waras dan Pimpinan Anak Cabang PAC Teluk Betung Timur.


Acara kali ini mengangkat tema menjadikan "Nabi Muhammad sebagi uswatun hasanah dalam membangun karakter pelajar yang unggul dan kompeten". Suasana dalam acara khidmat didengar oleh jamaah, dan saat sholawatan, jamaah pun makin khidmat.


Menurut keterangan Ketua IPPNU Kota Bandar Lampung Tira, bahwa kegiatan sholawat ini, merupakan bentuk kerjasama ya, antara PAC Bumi Waras dan PAC Teluk Betung Timur.


"Alhamdulilah acara lancar yaa, dan ini merupakan acara yang mana dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW," kata Tira.


Sementara itu, menurut Ketua IPNU Kota Bandar Lampung Saibani, mengapresiasi dengan diadakan acara bersama ini. "Alhamdulilah ya, acara seperti ini sudah dapat terlaksana lagi, kita berharap kedepannya bisa terlaksana terus acara seperti ini," kata Saibani. (rf/ian/tio/vrl).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung