Breaking News

Menjaga Ketertiban, Polisi Militer Gelar Razia Lalu Lintas di Rajabasa Kota Bandar Lampung

 


Menjaga Ketertiban, Polisi Militer Gelar Razia Lalu Lintas di Rajabasa Kota Bandar Lampung



Menjaga ketertiban untuk dapat wujudkan keamanan di wilayah Kota Bandar Lampung, dan juga mendukung program pemerintah, Detasemen Polisi Militer denpom II/3 Lampung gelar Operasi Penegakan atau Pemeriksaan Lalu lintas (Ops Gakrik Lalin), hal ini guna mencegah personel TNI dan ASN melakukan pelanggaran.


Dalam razia ini, Personel Gakkum (Penegakkan Hukum) Denpom II/3 Lampung dipimpin oleh Letda Cpm Robby selaku Dansatlak Gakkumwal laksanakan Operasi Penegakan atau Pemeriksaan Lalu lintas (Ops Gakrik Lalin) di Jl. Z. A Pagar Alam, Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Rabu (08/11/2021).


Dalam Razia ini, Denpom tidak hanya mencegah  personel TNI dan ASN melakukan pelanggaran tapi juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di lampung, agar tidak berkerumun di jalanan, serta tetap laksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.


Kemudian juga mengingatkan para pelaku usaha untuk tetap mematuhi aturan Pemerintah Provinsi ataupun Pemerintah Daerah Kota / Kabupaten.


Untuk seluruh Personel yang melaksanakan operasi ini harus tegas di lapangan namun santun.


Kegiatan akan terus dilaksanakan secara bertahap dan berlanjut guna terus menekan angka pelanggaran yang dilakukan personel TNI dan PNS TNI guna mewujudkan keamanan di wilayah Kota Bandar Lampung. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung