Breaking News

Mau Bikin Kado Untuk Orang yang Spesial, Tapi Budget Terjangkau!? Kuylah YaibKe Danyca Home Living

 



Mau Bikin Kado Untuk Orang yang Spesial, Tapi Budget Terjangkau!? Kuylah YaibKe Danyca Home Living



Lagi nyari kado yang spesial yai? Namun harga terjangkau kantong anak muda !? Nah cocok nih yai mampir ke Danica Home Living.


Kenapa sih harus kesini !? Nahh disini itu, menjual berbagai hal yang unik lho, cocok buat kado orang spesial di hati anda lho!.


Terkait soal harga, jangan dehh dipikirin pusing, karna disini itu, harga terjangkau dikantong yai.


Owner Danica Home Living sebut bahwa disini, menjual peralatan rumah yang unik-unik, kualitasnya oke punya kok, nggak kalah dehh dengan di toko sebelah.


"Kami jual peralatan rumah yang unik dan kualitasnya sangat baik, biasanya barang-barang rumah yang unik kualitasnya rendah, jadi fokus kami selain di keunikan barang juga di kualitasnya yang terjamin dengan harga yang tetap terjangkau tentunya," kata Owner Yesica, Jumat, (5/11/2021).


Lanjutnya, disini juga bisa buat bouquet bunga kering, hampers, atau kado sesuai budget. Cocok untuk kado wisuda, pernikahan, melahirkan, dan lain sebagainya.


"Semuanya disini, bisa dibuat menyesuaikan request dan budget pembeli kok, jadi gak usah dipikirin, gegara budget kokkk malah gagal beri kado," tutur Yesica.


Perlu Diketahui, Danica Home Living lokasi di Rajabasa dekat FK Unila, tepatnya di Jl. Bumi Manti II, bisa dicari di google maps: Danyca atau cek IG di @danyca.homeliving (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung