Breaking News

Kuylah Cicipin Jeruk in Panjang, Rasanya Mantul, Harga Hemat.!

 


Kuylah Cicipin Jeruk in Panjang, Rasanya Mantul, Harga Hemat.!


Cuaca panas, memang enaknya minum es nih, nah cocok nih ke Jeruk In yai, karena rasanya itu mantul, syeger deh, harganyaa pun hemat dan terjangkau deh.


Buat kalian warga di Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, yukk mampirlah ke Jeruk In, lokasinya di Jlan Yos Sudarso, Kel. Panjang Utara, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung (Depan BCA).


Rahmat Rangkuti selaku pemilik outlet Jeruk in daerah panjang  mengatakan akan ada banyak promo-promo menarik, yuk cek di Aplikasi gofood, Jeruk.in.panjang.


"Kami adakan promo di aplikasi gofood," kata Rahmat, Sabtu sore, (13/11/2021).


Lanjutnya, Menu-menu tersedia di Jeruk.in ada 6 varian rasa Lhoo,. Ada Jeruk.in Original, Murni (tidak pakai gula), kemudian rasa Leci, Susu, dan Nata De Coco.


Ia menyebutkan, jangan khawatir soal harga di Jeruk In, karna dsini harganya hemat kok, terjangkauu kantong semua kalangan.


"Harganya hanya 10 ribu hingga 15 ribuan saja," ujarnya.


Tambahnya, untuk masyarakat di Panjang tersedia GRATIS Ongkirr lho, namun dengan syarat minim pembelian 3 menu di Jeruk In.


"Khusus daerah panjang, Jeruk In Panjang, memberi Gratis ongkir dengan minimal pembelian 3 menu, Yuklah cobain Jeruk.in," papar Rahmat. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung