Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, November 29

Kuy ke Resto Karimata Lampung, Pengunjung: Tempatnya Nyaman, Makanannya Enak, Terjangkau Kok

 



Kuy ke Resto Karimata Lampung, Pengunjung: Tempatnya Nyaman, Makanannya Enak, Terjangkau Kok



Aneka macam kuliner di Bandar Lampung kini semakin beragam. Rumah Makan Karimata bisa jadi salah satu pilihannya lho, dengan berbagai menu khas, spesialnya yakni Ikan Bakar Dalam Bambu.


RM Karimata Cabang Lampung beralamat di Jalan Teuku Umar No 28 Gunung Sari, Kota Bandar Lampung. Ini merupakan cabang kedua Karimata. Untuk cabang yang pertama berada di Taman Mini, Jakarta, berpusat di Bogor.


RM Karimata memiliki dua Lantai, untuk lantai pertama tersedia Working Space untuk orang kerja. Jadi bisa sebagai tempat untuk nongkrong sambil kerja, working space ini dibuat agar mengikuti tren di Jakarta yang banyak tempat nongkrong sambil mengerjakan tugas.


"RM Karimata ini memiliki Desain yang sama di semua cabang, untuk lantai dua khusus untuk resto, jadi makanan berat untuk pecinta kulinernya. Seperti keluarga atau teman kantor," kata Owner Karimata Agung Eko Widodo, Minggu (28/11), malam.


Agung menjelaskan bahwa RM Karimata ini, terdapat fasilitas pendukung seperti, Free Wifi berkecepatan tinggi, Mushola, kursi lesehan, ruangan AC atau non AC, toilet dan berbagai fasilitas lainnya.


"Ruang Mushola kami sangat jaga kebersihannya, kemudian untuk toilet juga bersih dan wangi, serta difasilitasi AC," ujar Agung.


Disamping itu, konsultan grup kuliner Karimata, Bapak Rizal menjelaskan bahwa cabang Karimata di luar Lampung sangat diterima oleh masyarakat, hal ini terbukti dengan hadirnya oleh presiden, jendral dan lainnya.  


Pengunjung Wan, mengatakan bahwa tempat disini nyaman, makanannya juga enak-enak.


"Nyaman kok, enak makanannya, dan harga juga terjangkau," kata Wan.


Sementara itu, Tio juga mengaku menu makanan disini terjangkau harganya, dan fasilitas yang ada di Resto Karimata Lampung udah cukup baik.


"Bagus kok, pas buat meeting ya bersama rekan kerja," katanya.


Terkait jam operasional Karimata ini, di mulai pukul 10.00 s.d 21.00 WIB untuk sementara waktu pada masa pandemi COVID-19. (TM/FK).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments