Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, November 21

Karang Taruna Desa Karang Anyar Jati Agung Lampung Selatan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Dan Khitanan Massal Bersama DDSBL

 



Karang Taruna Desa Karang Anyar Jati Agung Lampung Selatan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Dan Khitanan Massal Bersama DDSBL



Karang Taruna Desa Karang Anyar kec. Jati agung kab. Lam-sel berkolaborasi DDSBL - Donor Darah Sukarela Bandar Lampung menyelenggarakan Kegiatan Bhakti Sosial, Donor Darah dan Khitanan Massal secara Gratis untuk Masyarakat sekitar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Minggu (21/11/2021). 


Acara yang dibuka oleh Bp Feri Fauzin sebagai perwakilan Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Bp Hi. Dendi Ramadhona K.ST.M. TR.I.P bersama Ketua Karang Taruna Desa Karang Anyar Bp Supiyan, Camat Jati Agung Bp Eko Irawan, Kepala Desa Karang Anyar Bp Sumanto, Ketua DKM Masjid Jami Nurul Hikmah Desa Karang Anyar Bp Heriyanto, Ketua Umum Donor Darah Sukarela Bandar Lampung Bp Arifin Indrajaya S.Sos, KUPT Desa Karang Anyar Bp Bahrin dan Babinsa Desa Karang Anyar Bp Sukamto. 


Masyarakat sangat antusias merespon kegiatan ini, terlihat dari jumlah pendaftaran peserta khususnya orang tua yang memiliki anak-anak yang belum di khitan, serta masyarakat yang ingin berbagi tanpa mengurangi dengan mendonorkan darahnya, yang bertempat di Masjid Jami' Nurul Hikmah desa Karang Anyar, Jati Agung Lampung Selatan. 


Aksi Donor Darah dan Khitanan Massal menjadi salah satu rangkaian kegiatan Hari Pahlawan dan pelaksanaannya dilakukan selama satu hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


"Melalui Kegiatan Donor Darah ini kami berharap saling membantu sesama, khususnya mereka yg sedang berjuang untuk kembali sehat dengan tranfusi darah,"kata Ketua Umum DDSBL Bp Arifin.


Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Bp Tugianto dalam keterangannya beliau juga menyampaikan "kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna desa Karang Anyar. Dengan setetes darah anda menyelamatkan jiwa manusia, begitupun dengan Khitanan Massal ini merupakan kewajiban dari sisi syariat Agama Islam namun juga akan memberikan dampak kesehatan bagi perkembangan anak," ujarnya.


Ketua Pelaksana Donor Darah Sukarela Bp Dani Indrawan, mencatat jumlah peserta donor darah sebanyak 68 pendonor dan 62 yang berhasil mendonorkan darahnya, dan untuk peserta Khitanan Massal mencapai 45 peserta. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments