Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, November 16

Gelar Join Ngopi Ke-4, Lampung Ngopi Komitmen Sebarkan Virus Membaca ke Warga di Lampung

 



Gelar Join Ngopi Ke-4, Lampung Ngopi Komitmen Sebarkan Virus Membaca ke Warga di Lampung



Komunitas Baca Lampung Ngobrol dan Berpikir ( Ngopi ) sukses gelar join ngopi ke-IV, dengan mengusung tema "membangun kesadaran,satukan gerakan,lahirkan generasi baru", di camp 91, Bandarlampung, Lampung. Minggu ( 14/11 ).


Ketua Pelaksana Rohania mengatakan, Join ngopi merupakan agenda rekrutmen anggota komunitas Lampung ngopi yang digelar setiap satu tahun sekali.


"Acara ini diikuti oleh 22 peserta, kebanyakan memang mahasiswa, namun ada juga kok, pelajar yang menjadi peserta join ngopi," jelas rohangnia saat diwawancarai ditempat.


Kemudian, ketua Lampung ngopi Iqbal Agung Persada Menyebut, ia siap membangun gerakan nyata secara sadar, bersama anggota baru komunitas.


"Kami komitmen secara bersama-sama melawan kebodohan, dengan cara menyebarkan virus membaca ke masyarakat", ucap pria gondrong yang akrab disapa Abe tersebut.


Selanjutnya, Ia menjelaskan bahwa berbicara literasi merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.


" Ini bukan hanya tanggung jawab Lampung ngopi, tapi ngomongin literasi merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, bagaimanapun caranya kita mengobati angka kebutaan literasi pada masyarakat Lampung secara bersama-sama," jelasnya.


Sementara itu, Iqbal Ardiansyah yang diundang jadi narasumber dalam giat join ngopi mengaku merasa senang dapat berkumpul bersama dengan lampung ngopi.


"Senang ya, bisa berbagi ilmu dan bisa menambah silaturahmi," kata Iqbal, yang saat ini selaku Ketua KNPI Bandar Lampung.


Iqbal berharap, Lampung Ngopi bisa terus bermanfaat dan terus membuat gebrakan untuk warga dan masyarakat di Lampung.


"Semoga lampung ngopi dapat terus bergerak bermanfaat yaa, dalam menyebarkan manfaat untuk warga di Lampung," harap Iqbal.


Diketahui, kegiatan ini digelar pada tanggal 12-14 November 2021, tepatnya sejak hari ju'mat sampai hari Minggu dini hari. (Red)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments