Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, November 4

Diduga Keadaan Mabuk, Warga di Lamteng Dianiaya Tetangganya Sendiri, Polisi: Pelaku Ditangkap

 



Diduga Keadaan Mabuk, Warga di Lamteng Dianiaya Tetangganya Sendiri, Polisi: Pelaku Ditangkap



Diduga dalam keadaan mabuk, seorang pria berinisial R (34), warga di Kec Seputih Mataram Lampung Tengah, diamankan dirumahnya, Rabu (03/11/2021) sekira jam 21.00 WIB.


Kapolsek Seputih Mataram Iptu Yudi Kurniawan mengatakan R ini, ditangkap gegara lakukan tindakan penganiayaan, terhadap tetangganya sendiri, sehingga tetangganya alami luka-luka.


Atas kejadian itu, R ditangkap oleh Polsek Seputih Mataram, atas laporan Korban warga di Lampung Tengah.


"Setelah menerima laporan dari korban, yang menderita luka robek dibagian bawah mata sebelah kanan, benjol dan memar di bagian atas pelipis kiri, luka robek dibibir, dan memar di kedua pergelangan tangan dan memeriksa saksi-saksi," tutur Kapolsek.


Kejadian Penganiayaan di rumah Korban, Lanjut Kapolsek, ketika korban tidur di rumahnya digedor pelaku, ketika pintu dibuka tiba-tiba pelaku memukul korban.


"Pelaku diduga dalam keadaan mabuk dan langsung memukul dan membenturkan kepala korban ke temok sebanyak 2 (dua) kali dan menonjok korban berkali-kali hingga menimbulkan luka robek Rabu (03/11/2021) sekira jam 03.00 WIB," katanya


Kapolsek menjelaskan, polisi langsung lakukan Penyelidikan keberadaan pelaku, menangkap pelaku di rumahnya, Pelaku yang masih tetangganya korban.


"Bahwa Pelaku tidak senang dengan korban karena menegur tukang bangunan yang bangun rumahnya Pelaku, karena jatuhnya air hujan dari genting masuk kepekarangan Korban," kata Yudi.       


Sambungnya, "Selanjutnya Pelaku R kita bawa ke Polsek Seputih Mataram guna mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku R Kami Jerat dengan Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman  5 tahun, dan untuk Korban kita bawa kerumah sakit untuk pengobatan,"tegas Iptu Yudi Kurniawan, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK,. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments