Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, November 25

Bazar Rebo Disperindag Lampung, Pengunjung: keren nih kegiatannya

 



Bazar Rebo Disperindag Lampung, Pengunjung: keren nih kegiatannya



Bazar Rebo yang di gelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Lampung di halaman Kantor Dinas setempat, Rabu (25/11/2021) berjalan sukses.


Dalam bazar rebo ini, ada banyak pedagang-pedagang yang masuk di dalam kegiatan bazar, banyak IKM (Industri Kecil Menengah) maupun UMKM (Usaha Mikro, Kecil Menengah) meramaikan kegiatan Bazar Rebo ini, menjadi salah satu daya tarik ke warga dan masyarakat di Lampung.


Dibawah kepimpinan Kepala Dinas Perindag Lampung Ibu Elvira Umihanni, Bazar Rebo, menjadi salah satu tempatnya sejumlah pedagang berkumpul, dan hal inilah menjadi tempat bertemunya penjual dan pembeli.


Kegiatan ini, berkat dukungan dan inovasi dari Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) M Zimmi Skill dan jajaran dinas Perindag Lampung.


Dengan adanya Bazar Rebo ini, mendongkrak usaha pedagang yang ada di Lampung. Apalagi, dimasa pandemi ini, apa-apa masih serba terbatas, namun dengan adanya Bazar Rebo ini, membantu ekonomi pedagang.


"Keren nih kegiatannya, kalau bisa ya tiap hari ya, bukan pada hari rabu aja hehe," kata niawan, salah seorang pengunjung.


Sementara itu, pengunjung lain sari mengaku dengan adanya Bazar Rebo ini, membantu yaa menjadi tempat bertemunya penjual dan pembeli.


"Jadi mudah dan praktis, jika ada kegiatan seperti ini," katanya.(ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments