Breaking News

Bazar Rebo Disperindag Lampung Hadirkan Arti Kata Disambut Baik! Pengunjung: Mantap Acara Disini.

  



Bazar Rebo Disperindag Lampung Hadirkan Arti Kata Disambut Baik! Pengunjung: Mantap Acara Disini.



Dalam rangka HUT ke 22 tahun, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Lampung ikut ramaikan Bazar Rebo di Dinas Perindustrian & Perdagangan (Perindag) Prov. Lampung, Rabu pagi, (17/11).


Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Lampung Ny. Mamiyani Fahrizal mengatakan ada beberapa unsur pelaksana diantaranya yaitu ; Dinas Kehutanan, Dinas Binamarga, Dinas Peternakan, kemudian juga ada Binaan UMKM dalam ekonomi. Menurutnya dengan adanya giat bazar Rebo dapat meningkatkan semangat para pelaku IKM maupun UKM untuk terus berinovasi dan memasarkan produknya. Oleh karena itu, pihaknya sangat mensupport kegiatan bazar Rebo.


"Saya sangat mengapresiasi kepada semua panetia yang telah mensukseskan giat bazar ini," kata Ny. Mamiyani Fahrizal.

 

.

Selain giat bazar, DPW Provinsi Lampung telah mengadakan rangkaian kegiatan seperti seminar kewirausahaan dan ekonomi kreatif.


Sementara, Kabid Pedagangan Dalam Negeri Disprindag Provinsi Lampung, M Zimmi Skil menybut bahwa bazar Rebo merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Lampung, memfasilitasi para pelaku IKM, UKM dan PKM. Kegiatan bazar ini, sudah berjalan selama 2 (dua) tahun, namun baru dilauuching oleh Gubernur Lampung 28 Februari 2021.


"Untuk UKM dan IKM itu ada sekitar 60, mereka melakukan giat bazar secara bergantian setiap minggunya," kata Zimmi.


Terpisah dari itu, pengunjung giat Bazar Rebo Niawan mengatakan bahwa kegiatan ini, bermanfaat, karena dapat mempertemukan penjual dan pembeli, bahkan di Bazar ini, harga bisa didapat ya, harga terkangkau.


"Mantap acaranya disini, sudah ada hiburan band, harga juga ya terjangkau," katanya. (Tm/fit).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung